Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:08 WIB | Kamis, 06 Februari 2014

Djarum Badminton Superliga: Tim Putra Djarum Kudus Ungguli Gunadharma Bandung

Dyonisius Hayom Rumbaka. (Foto : badmintonindonesia.org)

SURABAYA, SATUHARAPAN.COM – Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Barry Angriawan mewakili Djarum Kudus berhasil membuka kemenangan 4-1 atas Gunadharma Bandung pada Djarum Badminton Superliga yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, pada Kamis (6/2) pagi.  

Mohammad Ahsan dan Barry Angriawan unggul atas Wildan Atmaja dan Fajar Alvian dari Gunadharma Bandung dalam dua set  21-15, 21-13. Kemenangan Djarum Kudus berlanjut dengan Dionysius Hayom Rumbaka yang menaklukkan Setyaldi Putra Wibowo dari Gunadharma Bandung juga dalam dua set 21-6, 21-18.

Pasangan ganda putra dadakan di Djarum Kudus dan kebetulan berasal dari Pelatnas lainnya, Fran Kurniawan dan Kevin Sanjaya Sukamulja juga unggul dua set atas Rizko Absuro dan Dandi Prabudita dengan 21-7, 21-19.

Sementara itu Thomi Azizan Mahbub unggul dalam dua set atas Senatria Agus Setia Putra dengan 21-17, dan 21-8.

Satu-satunya kekalahan Djarum Kudus terjadi pada partai terakhir saat Adi Andrianus Prasojo tumbang atas Reksy Aureza Megananda 21-23, dan 15-21.

Hasil pertandingan lain, Kamis (6/2):

Grup A (Putra) :Taiwan Cooperative Bank (Taiwan)– SCG (Thailand) 5-0

Grup X (Putri):Gifu Tricky Panders (Jepang) – Taiwan Cooperative Bank (Taiwan) 3-2. (badmintonindonesia.org/ tournamentsoftware.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home