Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:32 WIB | Selasa, 22 April 2014

Djohar Arifin Diperiksa KPK Terkait Hambalang

Djohar Arifin Diperiksa KPK Terkait Hambalang
Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Djohar Arifin Husin usai diperiksa oleh KPK terkait dengan kasus korupsi projek pembangunan Pusat Pendidikan dan Latihan Hambalang, di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/4) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Djohar Arifin Diperiksa KPK Terkait Hambalang
Djohar Arifin Husin saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media usai diperiksa oleh KPK terkait dengan korupsi di Pusdiklat Hambalang.
Djohar Arifin Diperiksa KPK Terkait Hambalang
Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin saat keluar dari pintu gedung KPK usai menjalani pemeriksaan selama satu jam yang dilakukan oleh KPK seputar kasus korupsi di Hambalang.
Djohar Arifin Diperiksa KPK Terkait Hambalang
Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin yang tiba sekitar pukul 14.30 WIB terlihat duduk sendiri di ruang tunggu gedung KPK tanpa didampingi oleh kuasa hukum maupun kerabat untuk memenuhi panggilan pemeriksaan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan kasus korupsi Hambalang. Djohar yang tiba sendiri tanpa didampingi kuasa hukumnya membawa sejumlah berkas untuk bahan dalam menjalani pemeriksaan.

Usai menjalani pemeriksaan kurang lebih selama satu jam, Djohar sempat memberikan keterangan terkait dengan pertanyaan seputar kasus korupsi Hambalang. Djohar mengatakan dirinya hanya membantu KPK tentang apa saja yang diperlukan untuk, menuntaskan kasus Hambalang. Dirinya pun menambahkan saat ditanya oleh KPK bahwa sama sekali tidak mengenal dengan Mahfud Suroso Direktur PT Dutasari Ciptalaras yang kini menjadi tersangka dalam kasus korupsi projek pembangunan Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Hambalang. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home