Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:38 WIB | Kamis, 26 November 2015

DKI Jakarta Siap Menjadi Tuan Rumah Asian Games 2018

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir bersama Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, Sylviana Murni memberikan keterangan pers pelaksanaan Asian Games 2018 di Balai Kota DKI Jakarta, (Kamis (26/11) (Foto : Bob Simbolon)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pemerintah DKI Jakarta siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games 2018, hal ini dikatakan Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, Sylviana Murni, kepada sejumlah wartawan di Balikota DKI Jakarta pada hari Kamis (26/11).

Pemerintah DKI Jakarta, katanya, akan membangunan sarana dan prasarana yang dibutuhkan penyelanggara Asian Games 2018, pembangunan tersebut akan dimulai dari membangun Wisma Atlet. 

"Kami saat ini lagi mempersiapkan aturan-aturan hukumnya dalam melaksanakan pembangunan sarana dan prasarana, dan kami nantinya tidak akan melanggar atau melewati satu aturan hukum dalam melaksanakan pembangunan tersebut," katanya.

Sementara itu, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI),  Erick Thohir, mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah DKI Jakarta karena telah berkomitmen dalam menyukseskan penyelanggaraan Asian Games 2018.

"Dalam minggu ini kita akan mempresentasikan masterplan penyelangaraan Asian Games dan menunggu masterplan dari Pemerintah DKI terkait pembangunan sarana dan prasarana Asian Games 2018,"katanya.(bob)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home