Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 09:41 WIB | Sabtu, 21 Mei 2016

DPP PPP Lantik 146 Pengurus Periode 2016-2021

Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya Romahurmuziy. (Foto: Dok.satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – DPP Partai Persatuan Pembangunan di bawah kepemimpinan Ketua Umum Romahurmuziy secara resmi melantik 146 pengurus partai periode 2016-2021, di Gedung Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (20/5) malam.

Sejumlah pengurus yang dilantik antara lain mantan Ketua KPK Taufiequrachman Ruki yang ditunjuk sebagai Ketua Mahkamah PPP dan mantan Dirut AP I Tommy Soetomo selaku Bendahara Umum PPP.

Selain itu, pelantikan juga dilakukan terhadap sejumlah Wakil Ketua Umum PPP seperti Mardiono, Wardatul Asriah, Amir Uskara, Fernita Darwis, Wardatul Asriah, Reni Marlinawati, Dyah Anita Prihapsari, dan Mansyur Kardi.

“Saya berharap saudara-saudara bisa bekerja dengan sungguh-sungguh,” kata Romahurmuziy dalam acara pelantikan.

Susunan kepengurusan PPP ini merupakan hasil dari Muktamar VIII PPP yang diselenggarakan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, April 2016. Kepengurusan ini telah mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM.

Adapun dalam pelantikan itu tampak hadir sejumlah petinggi partai politik, antara lain Ketua Umum DPP PDIP sekaligus Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie, dan lain-lain.(Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home