Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 11:26 WIB | Rabu, 02 November 2016

DPRD DKI Minta Aksi Demo 4 November Berjalan Tertib

Massa FPI dan berbagai ormas keagamaan yang melakukan aksi demonstrasi di depan Balai Kota DKI Jakarta, hari Jumat (14/10) siang. (Foto: Febriana Dyah Hardiyanti)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Riano P Ahmad, meminta aksi demo tanggal 4 November mendatang bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Ia juga meminta masyarakat yang menyampaikan aspirasi tidak merusak fasilitas umum yang ada. "Semua pihak harus menjaga ketertiban umum, menyampaikan pendapat dengan arif dan bijaksana," kata dia, hari Selasa (1/11).

Sedangkan untuk personel Satpol PP DKI diharapkan bisa membantu pengamanan dengan baik. Riano berharap tidak ada kekerasan yang terjadi sepanjang berlangsungnya demonstrasi. "Jangan gampang terprovokasi, lebih humanis," katanya.

Organisasi-organisasi massa Islam berencana melakukan unjuk rasa di beberapa titik di Ibu Kota, termasuk Balai Kota DKI Jakarta, Istana Presiden, dan Monumen Nasional, pada tanggal 4 November 2016. Mereka mendesak penegak hukum segera menuntaskan proses hukum perkara tuduhan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (beritajakarta.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home