Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:09 WIB | Minggu, 18 Mei 2014

Dukungan Jokowi Maju Jadi Presiden Marak

Dukungan Jokowi Maju Jadi Presiden Marak
Dukungan terhadap Joko Widodo (Jokowi) maju sebagai presiden 2014 terus disosialisasikan. Hal tersebut terlihat oleh sejumlah relawan Jokowi yang menggelar aksi di bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Dukungan Jokowi Maju Jadi Presiden Marak
Sejumlah relawan Jokowi saat menggelar aksi mengelilingi patung Tugu Selamat Datang sebagai bagian dari sosialisasi dan dukungan untuk Jokowi maju jadi presiden.
Dukungan Jokowi Maju Jadi Presiden Marak
Para relawan Jokowi saat menggelar aksi dan orasi mengajak masyarakat di acara Car Free Day sebagai bagian dari sosialisasi dan dukungan terhadap Jokowi maju jadi presiden.
Dukungan Jokowi Maju Jadi Presiden Marak
Salah satu relawan Jokowi yang membawa poster bergambar wajah Jokowi yang bertuliskan Jokowi for President saat menggelar aksi di bundaran Tugu Selamat Datang Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dukungan Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden marak disosialisasikan. Hal tersebut terlihat pada sejumlah relawan Jokowi yang menggelar aksi sosialisasi di bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/5).

Dalam aksinya sejumlah relawan yang membawa atribut berupa spanduk dan poster bergambar wajah Jokowi mengelilingi bundaran Tugu Selamat Datang sebagai bagian dari aksi sosialisasi mendukung Jokowi maju sebagai presiden.

Aksi ditandai dengan orasi serta penyampaian pesan mengajak masyarakat yang beraktivitas dalam acara Car Free Day untuk mendukung Jokowi maju sebagai presiden dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Surabaya

Sedangkan "Jokowi Bang Wetan", relawan calon presiden Joko Widodo menggalang dukungan sejuta tanda tangan di kegiatan "car free day" di Taman Bungkul, Surabaya, Minggu.

Koordinator relawan "Jokowi Bang Wetan", Dodik Widodo, mengatakan penggalangan dukungan yang dilakukan itu untuk mengetahui seberapa besar respons dari masyarakat Surabaya atas pencapresan Jokowi oleh PDIP.

"Kami ingin mengetahui sejauh mana dukungan masyarakat, khususnya warga Surabaya terhadap Jokowi pada Pemilihan Presiden 2014," katanya dikutip Antara.

Seknas Jokowi

Sekretariat Nasional Pendukung Calon Presiden Jokowi Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat menyatakan diri siap memenangkan Jokowi hingga mencapai 70 persen.

"Kami pendukung Jokowi di Kabupaten Mamuju akan bekerja keras memenangkan Jokowi, hingga meraih suara 70 persen," kata Ketua Seknas Pendukung Jokowi Kabupaten Mamuju Iksan Hidayah di Mamuju, Minggu.

Ia mengatakan, Seknas Jokowi telah merampungkan kepengurusan organisasi di dari tingkat kabupaten sampai desa.

Menurut dia, pihaknya akan melakukan konsolidasi dan meraih dukungan masyarakat memenangkan Jokowi pada 16 kecamatan di Mamuju pada pilpres nanti.

"Jokowi kami anggap sosok yang merakyat dan akan mampu membawa bangsa ini lebih baik lima tahun mendatang, makanya kami dukung dan akan memenangkannya," katanya.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home