Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 21:30 WIB | Selasa, 10 Juni 2014

Duta Joko Widodo Berikan Dukungan kepada Jokowi-JK

Duta Joko Widodo di Media Center Jokowi-JK di Jalan Cemara Nomor 19, Jakarta Pusat. (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Duta Joko Widodo yang merupakan kumpulan dari berbagai unsur masyarakat sipil yang tersebar di 30 propinsi dan 100 kabupaten atau kota memberikan dukungannya  kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua Joko Widodo dan Jusuf Kalla (capres dan cawapres Jokowi-JK).

“Kami adalah perpanjangan tangan dari Jokowi,” kata Joanes Joko dalam konferensi pers yang digelar di Media Center Jokowi-JK di Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (10/6).

“Kami tergerak untuk menceritakan, menginformasikan berbagai hal tentang Joko Widodo mulai dari visi-isinya bersama Yusuf Kalla maupun keberhasilan-keberhasilan selama menjabat sebagai walikota Solo dan gubernur DKI Jakarta kepada semua orang dari pintu ke pintu.”

Dia menyatakan bahwa informasi yang diberikan kepada setiap orang yang ditemui merupakan informasi yang sebenar-benarnya dan tidak ada yang dikurangi maupun dilebih-lebihkan. Sebagai seorang Duta Joko Widodo berkewajiban untuk melakukan klarifikasi atas informasi negatif atau kampanye hitam yang muncul ditengah masyarakat saat ini.

Sejak dibentuk tiga bulan lalu, Duta Joko Widodo sudah melakukan beberapa kegiatan penting. Di antaranya adalah membangun jejaring Duta Joko Widodo di seluruh Indonesia. Hingga saat ini telah terkumpul sebanyak 20.000 orang yang ikut ambil bagian dalam Duta Joko Widodo di seluruh Indonesia. Mereka datang dari berbagai macam latar belakang seperti aktivis sipil, penggiat demokrasi, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh adat dan mahasiswa. Joanes memperkirakan jumlah ini akan terus bertambah dalam beberapa hari terakhir.

Duta Joko Widodo yang berada di Jakarta telah membangun kerjasama dengan Nagaswara untuk memproduksi lagu “Cari Pemimpin”. Sebuah lagu yang dinyanyikan oleh artis-artis Nagaswara di mana Joko Widodo juga terlibat dalam video klip lagu tersebut. Lagu ini akan dirilis pertama kali pada Selasa (10/6) di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home