Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:46 WIB | Jumat, 12 Agustus 2016

Edgardo Bauza Optimistis Messi akan Kembali ke Timnas

Striker Barcelona berkebangsaan Argentina, Lionel Messi, mengikuti sesi latihan tim di St George's Park dekat Burton-on-Trent, Inggris tengah pada 26 Juli 2016. (Foto: AFP)

BUENOS AIRES, SATUHARAPAN.COM - Pelatih baru Argentina Edgardo Bauza pada Kamis (11/8) mengatakan dia optimistis bisa meyakinkan Lionel Messi untuk kembali ke tim nasional setelah bertemu dengan lima kali peraih gelar Pemain Terbaik Dunia tersebut.

Bauza mengatakan pembicaraannya dengan Messi (29) “berlangsung dengan baik” ketika mereka bertemu pada hari Kamis (11/8) di Barcelona.

“Kami hanya berbicara tentang sepak bola. Saya optimistis. Namun, saya tidak tahu apa yang dia pikirkan,” katanya kepada stasiun televisi Argentina, TN.

“Saya akan menelepon dia saat saya kembali Buenos Aires.”

Dia mengatakan rekan setim Messi di Barcelona dan tim nasional Argentina Javier Mascherano juga hadir dalam pertemuan itu.

Bauza, yang ditunjuk sebagai pelatih Argentina pada 1 Agustus, akan mengumumkan skuatnya untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Jumat ini.

Dia berangkat ke Spanyol pada Senin (8/8) malam dengan tujuan untuk membujuk Messi memikirkan kembali keputusannya menggantung sepatu dari tim nasional.

Penyerang Barcelona tersebut tiba-tiba mengumumkan pensiun dari tim nasional Argentina setelah takluk di tangan Cile di final Copa America. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home