Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 21:11 WIB | Rabu, 21 September 2016

Ekspresi Jaksa Farizal Setelah Diperiksa KPK 6 Jam

Ekspresi Jaksa Farizal Setelah Diperiksa KPK 6 Jam
Jaksa Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Farizal masih tampak panik setelah aksi kejar-kejaran menghindar pertanyaan awak media usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (21/9) selama enam jam. Jaksa Farizal yang keluar pukul 18.15 WIB terpaksa harus masuk kembali ke gedung KPK karena merasa panik menghindar kejaran wartawan seperti terekam ekspresi wajah Jaksa Farizal saat berada di dalam ruang lobby gedung KPK. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Ekspresi Jaksa Farizal Setelah Diperiksa KPK 6 Jam
Jaksa Farizal tersenyum saat menunggu di ruang lobby gedung KPK setelah aksi kejar-kejaran berusaha menghindar dari wartawan usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih enam jam.
Ekspresi Jaksa Farizal Setelah Diperiksa KPK 6 Jam
Ekspresi wajah Jaksa Farizal yang melihat ke luar jendela gedung KPK untuk menunggu jemputan dari pihak Kejaksaan Agung setelah aksi kejar-kejaran bersama wartawan karena menghindar dari pernyataan usai diperiksa KPK.
Ekspresi Jaksa Farizal Setelah Diperiksa KPK 6 Jam
Jaksa Farizal masih terlihat gelisah dan panik setelah aksi kejar-kejaran bersama wartawan usai diperiksa di gedung KPK terkait dengan tindak pidana suap penanganan perkara soal gula yang tidak berstandar nasional.
Ekspresi Jaksa Farizal Setelah Diperiksa KPK 6 Jam
Ekspresi wajah Jaksa Farizal saat berusaha menghindar dari wartawan yang sempat terjadi aksi kejar-kejaran usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK selama kurang lebih enam jam.
Ekspresi Jaksa Farizal Setelah Diperiksa KPK 6 Jam
Kepala Bidang Kepegawaian dan Tugas Umum Kejaksaan Agung Wito (kiri) mengawal Jaksa Farizal (tengah) saat dijemput setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih enam jam di gedung KPK, Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ekspresi wajah Jaksa Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Farizal tertangkap kamera setelah aksi kejar-kejaran untuk menghindar dari awak media usai menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Rabu (21/9).

Wajah Jaksa Farizal terlihat gugup dan panik setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih enam jam di gedung KPK terkait  dugaan suap penanganan perkara tentang gula yang tidak berstandar nasional.

Farizal keluar sekitar pukul 18.15 WIB dan terpaksa harus kembali lagi ke gedung KPK karena berusaha menghindari pertanyaaan wartawan. Saat berada di dalam gedung KPK, Jaksa Farizal yang mengenakan kemeja berwarna krem sempat menunggu selama kurang lebih satu jam di ruang lobby. Wajah panik terlihat jelas saat Farizal menunggu jemputan dari pihak Kejaksaan Agung.

Inspektur Muda Bidang Kepegawaian dan Tugas Umum Kejaksaan Agung, Wito beserta rombongan tiba sekitar pukul 19.24 WIB untuk menjemput Jaksa Farizal.

“Malam ini kami jemput untuk istirahat karena perjalanan Jaksa Farizal dari Sumatera Barat. Untuk proses selanjutnya Farizal juga akan menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung secara internal,” kata Wito saat memberikan keterangan kepada awak media.

Berikut ekspresi wajah Jaksa Farizal saat berusaha menghindar dari kejaran wartawan dan menunggu di ruang lobby gedung KPK. 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home