Loading...
EKONOMI
Penulis: Prasasta Widiadi 17:05 WIB | Senin, 22 Juli 2013

Energy Market Authority Selenggarakan Pertemuan New Horizon in Energy

(foto: istimewa)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Sebagai persiapan untuk menyongsong penyelenggaraan Singapore International Energy Week  (SIEW) yang akan diselenggarkaan ke-6 kalinya pada 28 Oktober hingga 1 Nopember 2013 mendatang, Energy Market Authority (EMA) dijadwalkan menyelenggarkan pertemuan dan presentasi bersama media, pada Selasa (23/7) di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Pembicara utama yang rencananya akan memamparkan tentang ketersediaan sektor energi salah satunya adalah Dr. Ir. Djajang Sukarna, Staf Ahli bidang ekonomi dan Keuangan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), dijadwalkan hadir pula perwakilan EMA, SIEW, dan Perwakilan Singapore Tourism Board.

Menurut surat pemberitahuan, disebutkan bahwa tahapan-tahapan yang akan dipaparkan menjelang SIEW penting untuk dijelaskan kepada media, karena masyarakat saat ini harus tahu persis tentang peluang dan tantangan cakrawala energi baru pada tahun 2013.

Tantangan energi baru yang menjadi pergumulan Singapura, salah satunya nantinya akan dijelaskan pada Singapore International Energy Week dimana acara tahunan tersebut digelar di Singapura yang merupakan platform bagi para pejabat senior pemerintahan, pembuat kebijakan, pemimpin industri dan akademisi untuk berdiskusi terkait isu yang berhubungan dengan energi, mulai dari minyak dan gas hingga energi terbarukan.

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home