Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:42 WIB | Rabu, 14 September 2016

Eric Dier Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur

Eric Dier (kiri) menandatangani kontrak baru di Tottenham Hotspur. (Foto: twitter.com/ericdier).

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Gelandang Tottenham Eric Dier menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan klub Liga Premier Inggris tersebut pada hari Selasa (13/9).

Dier membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di kubu Mauricio Pochettino sejak bergabung dari Sporting Lisbon dua tahun lalu. Dia juga bermain secara reguler di tim nasional Inggris.

Setelah satu musim di lini pertahanan, Pochettino menggeser Dier menjadi gelandang bertahan dan dia berkembang dalam posisi barunya tersebut.

"Kami senang mengumumkan bahwa Eric Dier telah menandatangani kontrak baru dengan klub yang akan berjalan hingga 2012," ungkap sebuah pernyataan pada website Tottenham.

Perpanjangan kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut disahkan tak lama setelah Christian Eriksen memperpanjang kontraknya dengan Tottenham dan beberapa laporan menyebutkan Harry Kane dan Kyle Walker akan mengikuti jejak mereka dengan menandatangani kontrak baru.

Dier, yang tampil 11 kali dengan tim nasional Inggris, telah melakukan 91 penampilan dan mencetak enam gol untuk Tottenham. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home