Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 16:20 WIB | Selasa, 13 September 2016

Tiket Pembukaan dan Penutupan PON Gratis

Ilustrasi: Beberapa orang membawa iring-iringan api Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016. (Foto: pon-peparnas2016jabar.go.id).

BANDUNG, SATUHARAPAN.COM – Ketua Harian PB PON  2016, Iwa Karniwa, menegaskan tiket untuk upacara pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON)  gratis atau tidak diperjualbelikan.

Pembukaan dan penutupan PON dijadwalkan pada 17 dan 29 September 2016 di Stadion Utama Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). “Jadi untuk tiket pembukaan dan penutupan PON itu gratis dan diutamakan untuk penduduk setempat di sekitar Stadion GBLA,” kata Iwa Karniwa, di Gedung Sate Bandung, hari Selasa (13/9).

Ia menuturkan PB PON akan membahas mekanisme pembagian tiket gratis untuk upacara pembukaan dan penutupan PON dengan camat setempat di sekitar Stadion GBLA.

“Mudah-mudahan kami bisa mendistribusikan tiket khusus untuk masyarakat sekitar melalui camat setempat. Tapi sebelumnya akan dibahas dulu mekanismenya seperti apa,” kata dia.

Menurut dia, nantinya warga yang telah memiliki tiket upacara pembukaan dan penutupan PON akan dimobilisasi menuju Stadion GBLA. Selain untuk masyarakat umum, lanjut Iwa, tiket untuk upacara pembukaan dan penutupan PON  juga diperuntukkan bagi PNS dan tokoh masyarakat lainnya. (Ant)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home