Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 18:37 WIB | Kamis, 05 Desember 2013

Fantasirkus, Berfantasi dalam Dunia Sirkus

Stand peserta di Fantasirkus. (Foto: Sotyati)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Balai Sidang Jakarta pada Kamis (5/12) malam bertransformasi jadi area sirkus. Pergelaran "Fantasirkus", kolaborasi antara fashion dan musik, menyajikan pengalaman baru bagi pengunjung berfantasi dalam dunia sirkus.

Fantasirkus dihelat Majalah Harper's Bazaar Indonesia di Plenary Hall, Balai Sidang Jakarta. Fantasirkus menjadi tema acara tahunan Bazaar Fashion Concerto 2013. Acara itu merupakan sebuah malam amal yang mempertemukan fashion show dengan konser musik.

Fantasirkus menghadirkan fashion show yang dikemas dalam konser dan pergelaran musik, yang menggabungkan unsur multimedia, sound system,  pencahayaan, dan panggung berstandar internasional.

Bazaar Fashion Concerto tahun ini dimeriahkan penampilan Titi DJ, Be3, Armand Maulana, dengan tata musik oleh Andi Rianto & Magenta Orchestra.

Dua desainer busana terikemuka Indonesia Sebastian Gunawan dan Ronald V Gaghana menampilkan koleksi terbaik mereka, tak ketinggalan hairshow dari make up artist ternama QQ Franky.

Pergelaran launching show koleksi terbaru dari Sariayu, "Inspirasi Borneo" membuka pergelaran.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home