Loading...
SAINS
Penulis: Sotyati 16:39 WIB | Senin, 02 Februari 2015

Festival Paduan Suara Penabur II 2015

Ajang hiburan edukatif untuk membentuk karakter siswa-siswi.
Ilustrasi.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - BPK Penabur Jakarta mengadakan Festival Paduan Suara (Fespas) Penabur II, pada 2-5 September 2015.

Mengusung tema “Berpadu Suara Bersatu Hati, Membangun Karakter Anak Negeri”, kegiatan ini terbuka untuk seluruh paduan suara dari Indonesia maupun luar negeri, mulai dari jenjang taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, dan paduan suara umum.

Fespas Penabur II terdiri atas beberapa aktivitas, yakni Choir Competition, Choir Clinic, Friendship Concert, dan Sunday Service.

Seluruh paduan suara yang berpartisipasi akan mendapatkan medali dan sertifikat sesuai kriteria yang didapat. Selain itu tiga peserta peraih nilai terbesar tiap kategori dan berpenampilan spesial, juga akan memperoleh hadiah berupa dana pembinaan total hingga Rp 119 Juta.

Kegiatan ini diselenggarakan bekerja sama dengan Bandung Choral Society dan juga menghadirkan juri-juri yang memiliki kualifikasi nasional dan internasional yang dikenal ahli di bidang perpaduan suara.

Ketua BPK Penabur Jakarta, Adri Lazuardi memaparkan, melalui Fespas Penabur II diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi generasi muda dengan mempersembahkan alternatif hiburan edukatif di tengah ingar-bingar hiburan yang tak jarang kurang sesuai dengan nilai budaya dan karakter bangsa.

Untuk informasi dan keikutsertaan, calon peserta dapat berkunjung ke www.fespas.bpkpenaburjakarta.or.id. (PR)

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home