Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 17:32 WIB | Senin, 15 Desember 2014

Awal Tahun, The Resonanz Hadirkan Pesta Paduan Suara

The Resonanz akan menggelar pesta paduan suara bertajuk “50 Years of Blessing” pada 16 – 18 Januari 2015. (Foto: theresonanz.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – The Resonanz, sekolah musik dan penyedia jasa hiburan orkestra untuk berbagai acara di Jakarta akan menggelar pesta paduan suara bertajuk “50 Years of Blessing” pada 16-18 Januari 2015.

Pentas vokal ini mendatangkan beberapa kelompok paduan suara berjam terbang tinggi, seperti Paduan Suara Bina Nusantara dengan konduktor Renier Revireino, Maranatha Christian University Choir & Perbanas Choir, Shantell Vocal Ensemble dengan konduktor Paulus H. Yoedianto, Paduan Suara Universitas Tarumanagara dengan konduktor Adi Nugroho, Paduan Suara Universitas Parahyangan dengan konduktor Dody Soetanto, dan The Resonanz Children Choir dengan konduktor Fiona Luisa & Luciana Oendoen.

Penampilan keenam kelompok tersebut dibagi ke dalam tiga bagian.  

Paduan Suara Bina Nusantara dan Maranatha Christian University Choir & Perbanas Choir akan tampil pada 16 Januari, Shantell Vocal Ensemble dan Paduan Suara Universitas Tarumanagara akan tampil pada 17 Januari, sedangkan Paduan Suara Universitas Parahyangan dan The Resonanz Children Choir akan tampil pada 18 Januari.

Pesta paduan suara akan digelar di Balai Resital Kertanegara, Jalan Kertanegara Nomor 28, Jakarta Selatan.

Tiket yang disediakan oleh panitia dibagi menjadi dua bagian, yakni tiket terusan untuk tiga hari dan tiket terpisah untuk satu hari. Tiket terusan tiga hari untuk kelas VVIP dibanderol dengan harga Rp 720.000, kelas VIP Rp 480.000, dan kelas reguler Rp 240.000. Sementara itu tiket terpisah untuk satu hari kelas VVIP dibanderol dengan harga Rp 300.000, kelas VIP Rp 200.000, dan kelas reguler Rp 100.000.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home