Loading...
FOTO
Penulis: Prasasta Widiadi 06:59 WIB | Senin, 25 November 2013

FOBC 2013 Hasilkan Juara Badminton Usia Muda

FOBC 2013 Hasilkan Juara Badminton Usia Muda
Tati Sumirah berbicara di hadapan para penonton dan orang tua, Tati menyatakan bangga dengan penyelenggaraan turnamen ini. (foto-foto: Prasasta Widiadi)
FOBC 2013 Hasilkan Juara Badminton Usia Muda
Universitas Trisakti 1 menerima penghargaan sebagai juara beregu tingkat universitas FOBC 2013.
FOBC 2013 Hasilkan Juara Badminton Usia Muda
Para finalis nomor Tunggal Mahasiswa Putri, Anneke Putri Ichsan (Universitas Padjajaran, kiri, juara 2), Anita Maya Damayanti (SMA 116 Jakarta, tengah, juara 1), Nila Reza, Afsara K. (juara bersama)
FOBC 2013 Hasilkan Juara Badminton Usia Muda
Tati Sumirah menerima secara simbolis sumbangan dari panitia FOBC.
FOBC 2013 Hasilkan Juara Badminton Usia Muda
Para finalis Tunggal Pra Usia Dini Putra, M. Haixal Rizki (tengah, juara 1), Zulfahmi Fajri (kiri, juara 2), didampingi Pri Handoko (PBSI Depok) dan dua peserta tunggal pra usia dini putra yang kalah di partai semi final.
FOBC 2013 Hasilkan Juara Badminton Usia Muda
Para finalis Tunggal Remaja Putri, Siti Nurul Alwiyah (juara 2, kiri), Adinda Putri Pratiwi (tengah, juara 1), Deha Rizka (kedua dari kanan), dan Yulia Nada (kanan).

DEPOK, SATUHARAPAN.COM – Turnamen FISIP UI Open Badminton Challenge (FOBC 2013) resmi ditutup pada Minggu (24/11), di Balairung Universitas Indonesia, Depok.

Pada upacara penutupan ini dihadiri juga oleh salah seorang mantan atlet badminton tunggal putri Indonesia, Tati Sumirah yang sempat melihat para atlet badminton bertanding di FOBC 2013 ini.  

Dalam kesempatan ini segenap jajaran FISIP UI beserta panitia FOBC 2013 telah melakukan penggalangan dana bagi Tati Sumirah, dan secara simbolis telah diserahkan oleh mantan dekan FISIP UI, Bambang Serghi Laksmono.

Kegiatan yang akan diselenggarakan bernama FOBC 2013 dengan mengusung tema “Show Your Legend Spirit”.

Turnamen ini bertujuan menarik minat masyarakat umum, dan peserta turnamen FOBC 2013, komunitas badminton se-Jabodetabek, mahasiswa Universitas Indonesia, pengurus besar PBSI, dan atlet bulu tangkis.

Pada acara penutupan FOBC ini penonton disuguhi penampilan Aman Perkusi, dan pemandu sorak dari SMA Negeri 47 Jakarta.  

FOBC diselenggarakan mulai dari Senin (18/11) hingga Minggu (24/11), di Balairung Universitas Indonesia, Depok. FOBC merupakan salah satu ajang penting pencarian bibit unggul. Walau demikian pencarian bibit unggul atlet badminton memang penting, tetapi tidak kalah penting adalah semangat belajar di sekolah. Prestasi di bidang olahraga juga diimbangi dengan prestasi di bidang akademik.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home