Loading...
DUNIA
Penulis: Eben Ezer Siadari 17:04 WIB | Sabtu, 28 Maret 2015

Foto-foto Kate Middleton Sapa Publik Jelang Kelahiran Anak Kedua

Foto-foto Kate Middleton Sapa Publik Jelang Kelahiran Anak Kedua
Kate Middleton atau Duchess of Cambridge bersama Pangeran William, suaminya, ketika berada di Stephen Lawrence Center di London untuk sebuah acara amal pada Jumat (27/3). (Foto: Getty Images)
Foto-foto Kate Middleton Sapa Publik Jelang Kelahiran Anak Kedua
Kate Middleton dengan mantel warna merah muda pada kunjungannya ke Stephen LAwrence Center di London, telah memunculkan spekulasi dia tengah menantikan bayi perempuan. (Foto:Getty Images)
Foto-foto Kate Middleton Sapa Publik Jelang Kelahiran Anak Kedua
Kate Middleton menyapa seorang anak kecil dalam kunjungannya le Stephen Lawrence Center di London, Jumat, 27/3. (Foto:express.co.uk)
Foto-foto Kate Middleton Sapa Publik Jelang Kelahiran Anak Kedua
Pangeran William dan Kate Middleton dalam kunjungan ke Stephen Lawrence Center di London, Jumat 27 Maret. (Foto: express.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, mengunjungi sebuah acara amal di London pada Jumat (27/03), dalam apa yang dikatakan media sebagai keterlibatan publik terakhirnya sebelum dia melahirkan.

The Duchess of Cambridge, 33 tahun, yang sedang mengandung delapan bulan, sudah menjadi ibu untuk putranya Pangeran George yang kini berusia satu tahun, pewaris ketiga dalam garis takhta Kerajaan Inggris.

“Kami bertanya kapan ia melahirkan dan dia berkata April. Akhir April,” ujar Paul Reardon (50), yang mengobrol dengan pasangan kerajaan tersebut ketika mereka menemui rakyatnya di wilayah Gipsy Hill di selatan London.

Mereka juga pergi ke Stephen Lawrence Centre di Deptford, London, untuk menghadiri acara mengenang seorang pemuda berusia 18 tahun yang meninggal karena ditikam di sebuah setopan bis di Eltham pada 1993, dalam sebuah penyerangan bermotif rasis.

Para pejabat kerajaan mengumumkan bahwa Kate sedang mengandung anak keduanya pada September namun ia tetap tutup mulut tentang tanggal kelahiran untuk bayi keduanya tersebut dan tidak mengatakan apakah calon anaknya laki-laki atau perempuan.

Media Inggris melaporkan Kate akan melahirkan di Rumah Sakit St Mary, Paddington. Tampil mengenakan mantel merah muda Mulberry, membuat banyak yang berspekulasi bahwa dia mengharapkan bayi perempuan.

Tapi pengamat kerajaan memperingatkan bahwa dia juga sebelum ini telah sering mengenakan jaket dan pakaian warna biru. Dan pasangan kerajaan itu hingga saat ini bersikeras mengatakan tidak tahu jenis kelamin bayi mereka.

"Tidak lama dari sekarang," kata William bersemangat, ketika ditanyakan kapan istrinya akan melahirkan.

Menurut Reardon, William sudah tidak sabar menunggu kelahiran anak keduanya. "Dia mengatakan ingin sekarang. Dia tidak bisa menunggu satu menit pun," tutur dia. (AFP)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home