Loading...
MEDIA
Penulis: Sotyati 11:31 WIB | Jumat, 13 Februari 2015

Keluarga Kerajaan Inggris Unggah Foto di Facebook

Pangeran Edward dan Putri Sophie Helen Rhys-Jones mengapit Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham, hasil jepretan Pangeran Andrew, yang diunggah di Facebook. (Foto: Facebook)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Demam media sosial rupanya juga melanda keluarga Kerajaan Inggris. Pangeran Andrew, anak ketiga Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris, mengunggah foto adiknya, Pangeran Edward dan istrinya, Sophie Helen Rhys-Jones yang kini bergelar Countess of Wessex, mengapit Ratu Elizabeth II, di halaman Facebook-nya.

Pangeran Andrew yang bergelar The Duke of York, memang dikenal sebagai fotografer bermata tajam. Ia juga berkicau di Twitter dan mengunggah foto-foto selfie. Dan, Minggu (8/2) lalu dia menjadi sosok di belakang layar yang mengunggah gambar ke halaman media sosial, yang biasanya dimanfaatkan untuk pengumuman resmi.

Foto itu diambil di salah satu kamar pribadi Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham, menjelang resepsi yang digelar Pangeran Edward dan Putri Sophie untuk kegiatan amal, untuk menandai ulang tahun ke-50 pasangan itu.

"Salah satu foto keluarga sebelum kami bergabung dengan para tamu di acara yang diadakan adik dan adik ipar, bertepatan dengan ulang tahun mereka, di Istana Buckingham, sekaligus suatu pengakuan atas pekerjaan penting mereka dalam menangani banyak organisasi," demikian tulis Pangeran Andrew, yang membubuhkan tanda tangan "AY" - Andrew York.

Pada April 2014, Pangeran Andrew menjadi anggota pertama keluarga Kerajaan Inggris yang mengunggah selfie di Twitter, dan ia kini juga menjadi yang pertama untuk berbagi snapshot keluarga di Facebook.

Pangeran Edward, putra bungsu Ratu Elizabeth II, mempersunting Sophie Helen Rhys-Jones pada 1999. Pasangan ini dikaruniai dua anak, James yang bergelar Viscount Severn, dan Lady Louise Windsor. Kedua anak ini berada di urutan sembilan dan 10 ahli waris takhta kerajaan. (hellomagazine.com/wikipedia.org)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home