Loading...
INDONESIA
Penulis: Eben E. Siadari 16:56 WIB | Senin, 23 Mei 2016

Foto Luhut Menyetrika Sendiri Pakaiannya Ramai Dibicarakan

Menkopolhukam Luhut B.Pandjaitan menyetrika sendiri pakaiannya (Foto: akun Facebook Luhut Binsar Pandjaitan)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Sebuah foto yang menunjukkan Menkopolhukam, Luhut Binsar Pandjaitan, menyetrika sendiri pakaiannya, telah ramai mendapat komentar. Foto itu diunggah oleh pengelola akun facebook resmi Luhut Pandjaitan pada hari ini (23/5) dan sudah mendapat ratusan komentar hanya 25 menit setelah diunggah.

Tidak dijelaskan kapan dan dimana foto itu dibuat. Juga dalam rangka apa Luhut menyetrika sendiri pakaiannya tidak dijelaskan.  Namun, tampaknya itu adalah sebuah peristiwa ketika dia berada di Moskow. Terbukti dari ucapan yang dia tuliskan di akhir posting: "Salam hangat dari Moskow, 23 Mei 2015."

Lewat akun facebooknya, Luhut mengemukakan alasannya memposting gambar menyetrika itu.

"Bagi saya keteladanan itu sederhana, salah satunya adalah melakukan sendiri apa yang bisa kita lakukan," kata dia.

"Menjadi pemimpin itu hanya sementara. Tapi keteladanan akan terus diingat selamanya," tulis dia.

"Wahh hebat Pak. Kadang menjadi pemimpin tidak selamanya identik memerintah terus, tetapi menjadi teladan dalam bertindak,. tu sangat langa dan jarang. Semoga gaya kemepmimpnan Krsitus dapat diterapkan dalam hidup Bapak," tulis John Musa Renhuard, salah satu pemberi komentar terhadap posting tersebut.

"Mantap... biasanya laki-laki Batak selalu ingin minta dilayani. Ternyata laki-laki hebat ini sudah tidak memakai faham anak ni raja. Paten Pak Pandjaitan," kata Dameaspita Vicotria Sitanggang, komentator lainnya.

Ketika satuharapan.com mengunjungi akun ini pada hari ini (23/5) pukul 16:29, saat posting itu baru 39 menit diunggah, pemberi komentar sudah mencapai 200, dishare sebanyak 50 kali dan dilike 2.200.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home