Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:13 WIB | Jumat, 10 Oktober 2014

FUI Gelar Aksi Penolakan Basuki Gubernur

FUI Gelar Aksi Penolakan Basuki Gubernur
Massa yang mengatasnamakan Forum Umat Islam (FUI) menggelar aksi damai di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Jalan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/10) menuntut penolakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dalam aksinya para massa dari organisasi masyarakarat (Ormas) Islam tersebut dijaga ketat oleh puluhan aparat dari kepolisian. (Foto-foto: Dedy Istanto).
FUI Gelar Aksi Penolakan Basuki Gubernur
Para massa yang terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu saat menggelar aksi menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta yang digelar di depan gedung DPRD DKI Jakarta.
FUI Gelar Aksi Penolakan Basuki Gubernur
Sejumlah perwakilan dari massa FUI saat akan memasuki gedung DPRD DKI Jakarta yang akan diterima oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk audiensi terkait dengan tuntutan.
FUI Gelar Aksi Penolakan Basuki Gubernur
Para massa dari FUI saat menggelar aksi menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta di depan gedung DPRD DKI Jakarta Jalan Kebun Sirih, Jakarta Pusat.
FUI Gelar Aksi Penolakan Basuki Gubernur
Salah satu ibu-ibu saat ikut dalam aksi menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta sambil membawa atribut bendera yang digelar di depan gedung DPRD DKI Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Penolakan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama menjadi Gubernur DKI Jakarta kembali digelar di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Jalan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/10).

Massa yang mengatasnamakan Forum Umat Islam (FUI) tersebut menggelar aksi damai di depan gedung DPRD DKI Jakarta menyerukan penolakan Basuki Tjahaja Purnama menjadi Gubernur karena dinilai tidak memiliki etika.

Massa yang juga terdiri dari ibu-ibu serta anak-anak tersebut menyatakan aksinya dengan membawa sejumlah atribut berupa bendera dan juga kendaraan roda empat yang dilengkapi dengan pengeras suara.

Aksi ini berjalan damai berbeda dengan aksi yang sama pekan lalu oleh massa dari Front Pembela Islam (FPI) yang berakhir ricuh dengan aparat polisi.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home