Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 16:36 WIB | Selasa, 27 Januari 2015

Garuda Raih Penghargaan Maskapai Bintang 5

Garuda Raih Penghargaan Maskapai Bintang 5
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan bersama Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo memegang penghargaan yang diberikan oleh CEO Skytrax dalam pemberian penghargaan Maskapai Bintang Lima. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Garuda Raih Penghargaan Maskapai Bintang 5
Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo memberikan sambutannya dalam penerimaan penghargaan yang diperoleh Garuda Indonesia.
Garuda Raih Penghargaan Maskapai Bintang 5
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan memberikan sambutannya dalam penghargaan yang diperoleh oleh Garuda Indonesia.
Garuda Raih Penghargaan Maskapai Bintang 5
Kabin crew saat memberikan persembahan dalam penerimaan penghargaan yang diperoleh Garuda Indonesia.
Garuda Raih Penghargaan Maskapai Bintang 5
Gatot Koco bersiap memberikan plakat penghargaan yang akan diberikan kepada Garuda Indonesia.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Direktur Utama PT. Garuda Indonesia M. Arif Wibowo  menerima penghargaan "Maskapai Bintang Lima" dari CEO Skytrax Edward Plaisted dan disaksikan oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan di Hotel Indonesia Kempiski, Jakarta, Selasa (27/1).

Melalui audit yang dilakukan Skytrax yang merupakan lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London, Garuda Indonesia dinyatakan telah memenuhi persyaratan sebagai maskapai bintang lima (5 Star Airlines).

Penghargaan tersebut merupakan wujud dari berbagai peningkatan yang dilaksanakan Garuda Indonesia secara konsisten hingga bertransformasi dari maskapai yang tidak diakui di radar industri penerbangan dunia manjadi salah satu maskapai terbaik dunia.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengatakan bahwa pencapaian Garuda Indonesia ini merupakan prestasi yang luar biasa yang tidak hanya mengangkat nama Garuda, tetapi juga bangsa Indonesia di mata internasional. 

"Pencapaian ini merupakan sesuatu yang luar biasa. Saya percaya persembahan Garuda bagi bangsa Indonesia ini merupakan hasil kerja keras, kesungguhan dan konsistensi dari manajemen dan seluruh karyawan Garuda Indonesia dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen sehingga akhirnya Garuda dinobatkan sebagai maskapai bintang lima" kata Jonan.

Sementara itu CEO Skytrax Edward Plaisted mengungkapkan bahwa gelar maskapai bintang lima ini merupakan hasil dari transformasi yang dilaksanakan oleh Garuda Indonesia dalam hal standar dan kualitas pelayanannya. "Pencapaian ini juga merefleksikan kerja keras maskapai tersebut dalam beberapa tahun terakhir, dan Kami pada hari ini dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah memenuhi standar sebuah maskapai bintang lima." Kata Plaisted.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home