Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:59 WIB | Kamis, 15 Oktober 2015

Gedung Sarinah Terbakar

Gedung Sarinah Terbakar
Seorang petugas pemadam kebakaran saat berkoordinasi melalui pesawat radio untuk mengatasi kebakaran yang terjadi di Gedung Sarinah lantai 14 Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/10). Asap terlihat sekitar pukul 10.30 WIB dan dapat dipadamkan sekitar pukul 11.50 WIB dengan mengerahkan sekitar delapan mobil pemadam kebakaran. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Gedung Sarinah Terbakar
Para petugas pemadam kebakaran saat berusaha masuk ke dalam Gedung Sarinah yang terbakar siang hari ini.
Gedung Sarinah Terbakar
Para pekerja Gedung Sarinah saat turun dari tangga evakuasi untuk penyelamatan diri saat asap mulai tebal di sekitar areal kejadian.
Gedung Sarinah Terbakar
Seorang petugas pemadam kebakaran saat berkoordinasi melalui pesawat radio di dalam Gedung Sarinah yang terbakar siang hari ini.
Gedung Sarinah Terbakar
Para pekerja Gedung Sarinah saat menunjuk titip asap yang mulai mengepul akibat terbakar terpaksa harus menyelamatkan diri setelah dievakuasi.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gedung Sarinah Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, terbakar hari Kamis (15/10). Asap terlihat dari atas gedung lantai 14 sekitar pukul 11.30 WIB dan seluruh pekerja yang ada di gedung tersebut langsung dievakuasi.

Sekitar delapan mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan langsung masuk mencoba memadamkan api. Tidak ada korban dari peristiwa tersebut, karena seluruh pekerja sudah dikerahkan keluar gedung.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.58 WIB, dan sudah terkendali. Sejumlah petugas pemadam kebakaran saat ini masih berada di lokasi kejadian guna memastikan kebakaran sudah aman. Aparat dari Polisi Resort Jakarta Pusat dikerahkan untuk menjaga lokasi kejadian dengan memblokir beberapa ruas jalan. 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home