Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:55 WIB | Kamis, 16 Januari 2014

Gelandang Madrid Berkomentar Sulit Mengalahkan Pamplona

Cristiano Ronaldo (kaus putih, Real Madird) saat menghadapi Osasuna tadi pagi (Foto: dari realmadrid.com)

PAMPLONA, SATUHARAPAN.COM – Salah satu gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi mengatakan pada Kamis (16/1) dinihari bahwa dia dan rekan-rekannya kesulitan menundukkan Osasuna pada pertandingan perdelapan final kedua Piala Raja di Stadion El Sadar, Pamplona.   

Asier Illarramendi mengatakan Osasuna, tidak mau diremehkan dan memberikan perlawanan sengit kepada salah satu tim papan atas Liga Spanyol tersebut.

“Kami tahu pertandingan memang sulit dan Osasuna menyerang dengan gigih. Jadi, beruntung bagi kami, bisa mencetak gol pembuka," kata Illarramendi.

Illaramendi dan kawan-kawan tetap harus fokus ke Liga Spanyol, dan pada Minggu (19/1) dinihari WIB, menghadapi Real Betis.

“Kami bekerja keras, tapi sekarang kami harus melanjutkan performa bagus dan berikutnya kami mempunyai laga melawan Betis di liga akhir pekan ini," lanjut Illarramendi.

Madrid memetik kemenangan dua gol tanpa balas saat melakoni pertandingan di Stadion El Sadar, Pamplona. Dengan skor itu, Los Blancos pun dipastikan melaju ke babak delapan besar usai menang dengan agregrat 4-0 atas Osasuna, di pertandingan pertama di kandang Madrid, mereka juga menang 2-0.

Saat melakoni pertandingan Kamis (16/1) dinihari WIB, Madrid harus menunggu hingga menit ke-21 untuk membuka skor lewat kaki Cristiano Ronaldo. Angel Di Maria melengkapi kemenangan Real Madrid menit ke-55. (soccerway.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home