Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 14:05 WIB | Senin, 13 Juli 2015

Gitaris The Rolling Stones Luncurkan Album Solo

Keith Richards. (Foto: people.com)

SATUHARAPAN.COM – Gitaris Keith Richards mengumumkan akan meluncurkan album solo baru di tengah-tengah kesibukan melakukan pertunjukan keliling bersama grup band The Rolling Stones.

Album baru itu, Crosseyed Heart, seperti diberitakan AP dan dikutip khaleejtimes.com pada akhir pekan lalu, dijadwalkan diluncurkan 18 September mendatang. Namun, penggemar pada 17 Juli ini mulai dapat menikmati single (rekaman tunggal),Trouble.

Richards menciptakan hampir semua lagu dalam album yang diproduseri Steve Jordan itu, dan memainkan gitar, bas, dan piano. Pada salah satu album, ia berduet dengan penyanyi dan pemusik jazz Norah Jones.

Ia mendeskripsikan album barunya ini sebagai penjelajahannya dalam bermusik, melantunkan reggae, rock, blues, hingga country, “Yang bisa jadi hasilnya jauh lebih tidak enak didengar.”

Peluncuran album ketiga ini, menurut avclub.com, untuk pertama kali sejak 23 tahun terakhir Richards meluncurkan album solo. Album solo pertamanya, Talk Is Cheap, ia luncurkan pada 1988 dan pada 1992 ia meluncurkan Main Offender.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home