Loading...
SAINS
Penulis: Bayu Probo 07:04 WIB | Jumat, 17 Januari 2014

Google Gaet HarperCollins Publishers dalam Game

Kantor pusat Google. (Foto: dari channelnewsasia.com)

SAN FRANCISCO, SATUHARAPAN.COM – Laboratorium Google di balik game realitas ‘Ingress’ bekerja sama dengan HarperCollins Publishers dan penulis terkemuka James Frey dalam sebuah petualangan era Internet dalam dongeng.

Niantic Labs pada Rabu mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah perpanjangan game realitas seluler sebagai bagian dari proyek multimedia ‘Endgame’ yang digabungkan dengan cerita pendek digital, video dari YouTube, media sosial, hasil pencarian dan trilogi dari novel-novel remaja.

Twentieth Century Fox sudah membeli hak filmnya.

Proyek tersebut berpusat pada sebuah trilogi karya penulis James Frey dan Nils Johnson-Shelton. Buku pertama, ‘Endgame: The Calling’, akan diterbitkan pada 7 Oktober, menurut HarperCollins.

“Ini adalah sebuah kisah spektakuler yang mewujudkan masa depan penerbitan,” kata CEO HarperCollins Brian Murray dalam sebuah pernyataan.

Petunjuk-petunjuk dan tebak-tebakan untuk menyelesaikan teka-teki interaktif akan ditampilkan di setiap buku Endgame. Emas akan dipajang dalam sebuah kotak kaca antipeluru, kunci yang bisa ditemukan dengan menyelesaikan teka-teki dalam buku pertama dalam trilogi tersebut, menurut HarperCollins.

Peraih hadiah akan disiarkan secara langsung di YouTube.

Endgame akan dirilis secara serentak di seluruh dunia dalam lebih dari 30 bahasa, menurut HarperCollins.

“Kami sedang melakukan hal yang sangat luar biasa, benar-benar baru, sesuatu yang akan disukai pembaca,” kata Frey said. (AFP/Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home