Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:43 WIB | Rabu, 15 Juli 2015

Gubernur: Presiden Dijadwalkan Shalat Id di Aceh

Ilustrasi: Presiden Jokowi (kiri) berbincang dengan Wali Nangroe Aceh Malik Muhammad (kanan) saat berkunjung ke Aceh beberapa waktu lalu. (Foto: setkab.go.id)

BANDA ACEH, SATUHARAPAN.COM – Gubernur Aceh Zaini Abdullah menyatatakan bahwa Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengikuti takbiran dan shalat hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

"Insya Allah Bapak Presiden akan berlebaran di Aceh dan beliau dijadwalkan juga akan melakukan kunjungan kerja ke Maulaboh," kata Zaini di Banda Aceh, Selasa (14/7). Pernyataan itu disampaikannya terkait akan adanya kunjungan kerja Presiden ke Tanah Rencong.

Ia mengatakan Presiden Jokowi direncanakan tiba di Banda Aceh hari Rabu (15/7). Selanjutnya pada Kamis (16/7) Presiden akan melakukan kunjungan kerja ke Meulaboh dan kembali lagi ke Banda Aceh untuk melakukan takbiran bersama dan melaksanakan shalat hari raya Idul Fitri di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Menurut dia, kunjungan Jokowi ke Aceh untuk menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri menunjukkan rasa cinta dan perhatian Presiden Jokowi terhadap Aceh.

Zaini mengatakan Pemerintah Aceh akan memanfaatkan seoptimal mungkin kunjungan orang nomor satu di Tanah Air tersebut.

"Kami akan menyampaikan berbagai persoalan penting tentang Aceh kepada Bapak Presiden dan kami juga akan menyampaikan banyak hal salah satunya pengembangan Arun dan Sabang," kata dia. (Ant)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home