Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 01:41 WIB | Kamis, 02 Januari 2014

Hajar Cardiff, Arsenal Bertahan di Puncak Klasemen

Liverpool menang di kandang 2:0 atas Hull City pada Rabu (1/1). (Foto: dari telegraph.co.uk)

INGGRIS, SATUHARAPAN.COM - Empat tim teratas klasemen sementara Liga Primer Inggris menang dalam lanjutan kompetisi di putaran ke 20. Arsenal, Mancester City (MC), Chelsea dan Liverpool masing-masing berhasil menambah tiga poin pada pertandingan Rabu (1/1).

Arsenal diakhir pertandingan menang 2:0 ketika menjamu tim peringkat 16 Cardiff City di stadion Emirat melalui gol Nicklas Bendter di menit 88 dan dua menit memudian hasil usaha Theo Watcott.

Manchester City juga memastikan keunggulannya 2:3 atas tuan rumah Swansea City melalui Fernandinho menit 14 dan di awal babak kedua melalui Yaya Toure menit 58 dan Kolarov menit 66. Dua gol balasan Swansea City diciptakan oleh Bony menit ke 45 dan 90.

Sementara Chelsea dengan mudah menghajar Southamton yang bertengger di peringkat sembilan dengan skor 0:3. Chelsea menghabisi lawannya di Stadion St Mary”s melalui Fernando Torres menit 60, Wilian menit 71 dan 82 melalui Oscar.

Liverpool di putaran ke 19 kemarin kalah dari Chelsea 2:1, berhasil menang ketika menjamu Hull City 2:0. Kemenangan Liverpool berkat pemain belakang Daniel Agger menit 36 dan top skor Liga Inggris saat ini Luis Suarez melalui tendangan bebas di menit 50.

Dengan kemenangan-kemenangan ini posisi empat teratas di klasemen sementara tidak berubah. 

Arsenal masih memuncaki klasemen dengan 45 poin, MC kedua dengan 44 poin, Chelsea 43 dan Liverpool 39 poin.

Manchester United saat berita ini ditulis masih menghadapi Tottemham Hotspur di Old Trafford dengan kedudukan sementara 0:1, Spur unggul sementara berkat gol Adebayor menit 34. (eurosport.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home