Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:44 WIB | Rabu, 22 Oktober 2014

Hari Kedua Wakil Presiden Bekerja di Istana Negara

Hari Kedua Wakil Presiden Bekerja di Istana Negara
Kendaraan RI 2 yang merupakan kendaraan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat akan memasuki komplek Istana Negara dihari kedua bekerja usai dilantik di gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) pada, Senin (20/10) kemarin. Wakil Presiden Jusuf Kalla tiba sekitar pukul 11.18 WIB bersama dengan iring-iringan kendaraan pasukan pengamanan presiden (Paspampres) lengkap. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Hari Kedua Wakil Presiden Bekerja di Istana Negara
Iring-iringan kendaraaan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang lengkap dengan pasukan pengamanan presiden saat akan memasuki gerbang Istana Negara untuk bekerja di hari kedua pasca pelantikan.
Hari Kedua Wakil Presiden Bekerja di Istana Negara
Suasan sterilisasi Jalan Medan Merdeka Utara tampak sepi saat iring-iringan rombongan kendaraan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan memasuki komplek Istana Negara pasca pelantikan pada tanggal 20 Oktober kemarin.
Hari Kedua Wakil Presiden Bekerja di Istana Negara
Iring-iringan kendaraan pasukan pengamanan presiden saat mengawal kendaraan RI 2 Wakil Presiden Jusuf Kalla saat akan memasuki komplek Istana Negara, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Hari kedua pasca dilantiknya Wakil Presiden Jusuf Kalla mulai bekerja di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (22/10). Wakil Presiden Jusuf Kalla tiba di Istana sekitar pukul 11.18 WIB lengkap dengan iring-iringan kendaraan satuan pasukan pengamanan presiden (Paspampres).

Berdasarkan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku menjelang pelantikan Presiden Joko Widodo setidaknya telah menurunkan 37 personil Paspampres yang terdiri dari 25 anggota untuk pengamanan Presiden dan 12 personil untuk istri beserta keluarga.

Pengamanan untuk Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla saat ini belum dibicarakan lebih mendalam, namun berdasarkan informasi Presiden Joko Widodo diperkirakan meminta diberikan pengamanan yang fleksibel. Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Pasukan Pengamanan Presiden Mayor Jenderal Andika Perkasa yang telah dipilih usai melaksanakan upacara serah terima jabatan di Markas Komando Paspampres, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home