Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 00:23 WIB | Senin, 03 Februari 2014

Hujan Deras, AS Roma Lawan Parma Ditunda

Andrea de Marco (membawa bola, wasit) ditemani kapten kedua keseeblasan (kaus kuning, biru, Parma), dan kaos coklat (AS Roma) memastikan laga ditunda karena cuaca buruk. (Foto dari sportsmole.co.uk)

ROMA, SATUHARAPAN.COM – AS Roma gagal mendekat ke Juventus setelah pada pertandingan Liga Italia yang berlangsung, Minggu (2/2), di Stadion Olimpico, Roma  ditunda pada menit ke-11 akibat bola tidak dapat memantul dengan baik di rumput stadion.

Andrea De Marco, wasit yang memimpin pertandingan berunding dengan Fabio Galloni dan Alessandro Petrella selaku asisten wasit, dan memutuskan laga ditunda 30 menit, setelah itu akan dievaluasi lagi tindakan apa yang akan dilakukan. Wasit menggiring para pemain kedua kesebelasan menuju ke ruang ganti.

“Maaf, bola tidak bisa memantul. Pertandingan tidak bisa hari ini,” kata Andrea de Marco.

Morgan de Sanctis selaku penjaga gawang AS Roma angkat bicara tentang keadaan ini.

“Saya tidak akan mempertaruhkan gelar juara di lapangan yang penuh genangan air," kata kiper Roma Morgan De Sanctis.

Andrea de Marco pun mengakhiri laga malam itu dan pertandingan akan dipindahkan ke tanggal lain yang belum ditentukan.

AS Roma saat ini berada peringkat kedua Liga Italia dengan 50 poin, tertinggal enam poin dari Juventus. Sementara Parma berada peringkat delapan dengan 32 poin.

Hasil pertandingan Liga Italia lainnya: Atalanta  3-0  Napoli, Catania 3-3 Livorno, Chievo 0-2 Lazio, Sassuolo 1-2 Hellas Verona, Bologna 0-2 Udinese, Cagliari 1-0 Fiorentina, AC Milan 1-1 Torino. (football-italia.com/sportsmole.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home