Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:29 WIB | Sabtu, 21 Maret 2015

Ibrahimovic Sumbang Tiga Gol, PSG Tundukkan Lorient

Penyerang Paris Sait Germain, Zlatan Ibrahimovic. (Foto: uefa.com)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Pertandingan Liga Prancis Sabtu (21/3) dini hari WIB menjadi hari baik bagi Zlatan Ibrahimovic, penyerang Paris Saint Germain (PSG) ini menyumbang tiga gol kemenangan tim kota Paris ini saat menundukkan tim tamu Lorient dengan skor 3-1, pada laga yang digelar Sabtu (21/3) dini hari WIB  di Stadion Parc des Princess, Paris.

PSG menggeser Olympique Lyonnais (OL) dari puncak klasemen sementara, karena PSG memiliki nilai 61, sementara OL yang ada di peringkat kedua dengan nilai 59.

PSG cepat memuaskan pendukungnya pada menit keempat saat gol tercipta oleh Zlatan Ibrahimovic. Penyerang tim nasional sepak bola Swedia ini mencetak gol dari titik penalti. Hukuman tendangan 12 pas diberikan kepada PSG karena mantan striker Barcelona ini dijatuhkan salah satu bek lawan di kotak penalti Lorient.

Bernard Lecomte, kiper Lorient berjibaku mengamankan gawangnya dari serbuan para penyerang PSG seperti yang terjadi menit ke-21 saat dia menghalau bola tendangan salah satu gelandang PSG, Ezequiel Lavezzi.

PSG kemudian sempat tertidur di awal babak kedua. Sebuah skema permainan yang bagus diperagakan oleh tim tamu, hasilnya Lorient menyamakan kedudukan ketika Jordan Ayew menyamakan kedudukan setelah mencetak gol hasil bola yang diumpan rekannya, Michael Jeannot.

PSG mendapat penalti kedua pada  menit ke-66 setelah bek Lorient, Bakary Kone menjegal gelandang PSG, Javier Pastore. Ibrahimovic lagi-lagi sukses melaksanakan tugasnya dengan membuat skor menjadi 2-1.

Zlatan Ibrahimovic melengkapi hattricknya di menit 91 memanfaatkan bola hasil umpan rekannya Marco Verratti. (sportsmole.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home