Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:32 WIB | Sabtu, 21 Maret 2015

Shela Sempat Bingung, Sebelum Melaju Semi Final

Alfian Eko Yuli Prasetyo (kiri) dan Shela Devi Aulia (kanan). (Foto: badmintonindonesia.org).

HANOI, SATUHARAPAN.COM – Salah satu andalan bulu tangkis ganda campuran Shela Devi Aulia mengaku sempat kebingungan saat dia dan pasangannya, Alfian Eko Prasetyo meladeni permainan lawan pada perempat final Yonex Vietnam International Challenge 2015 (Vietnam Terbuka).

“Di set pertama kami masih bingung dengan permainannya. Selain itu kami juga banyak menang angin, jadi shuttlecock kami banyak keluar. Tapi kemudian di set kedua dan ketiga, kami sudah bisa membaca permainan lawan,” kata Shela seusai pertandingan, Jumat (20/3) yang berlangsung di Gelanggang Cau Giay, Hanoi, Vietnam. 

Shela dan Alfian unggul dengan skor 12-21, 21-18 dan 21-16 atas Nipitphon Puangpuapech/Savitree Amitrapai, ganda campuran Thailand.

Mengenai calon lawan di semi final, sesama pasangan Indonesia – Fran Kurniawan/Komala Dewi – Shela mengaku ingin lebih konsentrasi dari awal permainan. “Kami ingin tetap bersemangat, mudah-mudahan hasilnya yang terbaik,” Shela menambahkan.

Alfian/Shela akan menghadapi Fran/Komala pada laga yang akan digelar Sabtu (21/3). “Kami masih banyak penyesuaian, karena baru pasangan lagi. Dulu pernah pasangan saat masih junior,” kata Shela.  

Semi final lainnya akan diisi pasangan Indonesia, Hafiz Faisal/Masita Mahmudin yang akan menghadapi unggulan tiga asal Singapura, Yong Kai Terry Hee/Wei Han Tan. Di babak dua, Hafiz/Masita mengalahkan unggulan dua yang juga pemain Indonesia, Irfan Fadilah/Weni Anggraini, 21-16 dan 21-18. Kemudian di perempat final, Hafiz/Masita mengalahkan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Chiang Kai Hsin, yang menjadi unggulan tujuh. (badmintonindonesia.org).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home