Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:11 WIB | Sabtu, 21 Februari 2015

Juventus Hantam Atalanta 2-1

Salah satu andalan Juventus di lini depan Carlos Tevez (kaus hitam putih). (Foto: uefa.com).

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Juventus menghantam Atalanta dengan skor tipis 2-1 pada lanjutan Liga Italia yang berlangsung Sabtu (21/2) dini hari WIB di Stadion Juventus Arena, Torino.

Juventus memperlebar selisih poin di puncak klasemen menjadi 10 poin dari peringkat kedua  Associazione Sportiva (AS) Roma yang baru akan bertanding melawan Verona pada Minggu (22/2).

Juventus tidak terkalahkan di hadapan pendukungnya  sebanyak 31 pertandingan di seluruh kompetisi pada musim 2014-2015.

Atalanta unggul lebih dulu pada menit ke-25, gol tercipta berkat umpan pemain timnas Belanda Urby Emanuelson yang dimaanfatkan dengan baik Davide Migliaccio lewat sundulan yang gagal dihalau kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Tim yang bermarkas di kota Torino, Italia ini menyamakan kedudukan pada enam menit sebelum babak pertama usai setelah sebuah sepak pojok yang dieksekusi Andrea Pirlo diteruskan oleh Fernando Llorente menjadi gol, karena bola bersarang tepat di pojok kiri jala gawang Atalanta.

Jelang babak pertama berakhir, sebuah gol spektakuler dari Pirlo membawa Juve berbalik memimpin. Tendangan terarahnya dari luar kotak penalti menghujam pojok kanan atas gawang.

Atalanta berusaha menyamakan skor, dan mengancam lewat bola hasil tendangan jarak jauh Boukary Drame di menit ke-67, tapi melenceng ke kiri gawang Gianluigi Buffon. Upaya berikutnya dilepaskan oleh Lionel Scaloni pada menit ke-75 dan hasilnya sama, jauh dari gawang Buffon. 

Di menit ke-88, Migliaccio nyaris mencetak gol keduanya. Umpan lambung Scaloni berhasil disundul usai memenangi duel udara. Tapi cuma tipis saja di kiri gawang Buffon. (Ant/uefa.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home