Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:55 WIB | Senin, 27 Februari 2017

Ibrahimovic Yakin Sukses di Inggris

Zlatan Ibrahimovic Man of the Match MU vs Southampton di Wembley hari Minggu (26/2). (Foto: bbc.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM -  Zlatan Ibrahimovic merayakan gelar Piala Liga Inggris terbarunya dengan gaya khasnya ketika pemain Manchester United (MU) itu menegaskan bahwa dia tidak pernah ragu akan sukses di Inggris.

Ibrahimovic mencetak dua gol saat MU menang 3-2 atas Southampton di Wembley hari Minggu (26/2), membuka keunggulan melalui tendangan bebas yang kuat sebelum memastikan gelar juara besar pertamanya di Inggris dengan gol sundulan pada menit ke-87.

Ketika penyerang asal Swedia tersebut bergabung bersama MU dengan status bebas transfer pada tahun lalu setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), banyak kritikus meragukan apakah dia sudah melewati masa jayanya.

Namun, pernyerang berusia 35 tahun itu membungkam para kritikus dengan musim pertamanya yang brilian di MU.

Gol-golnya membuat MU masih berpeluang finis di posisi empat besar di Liga Premier Inggris dan dua golnya di Wembley menambah catatan golnya menjadi 26 di semua kompetisi.

"Ini adalah sebuah usaha tim. Ini adalah tujuan saya datang (ke MU), untuk menang -- dan saya menang. Semakin sering saya menang, semakin saya puas," kata Ibrahimovic.

"Semakin tua, Anda akan semakin menghargainya. Ke mana saja saya pergi saya menang. Saya rasa ini adalah trofi ke-32 saya."

"Hal ini sudah saya prediksi. Saya selalu melakukannya. Saya menikmatinya di Inggris."

Ibrahimovic mengatakan bahwa hubungan dekat dengan Jose Mourinho yang membuatnya datang ke Inggris dan dia selalu yakin akan kembali sukses bersamanya, yang pertama kali dilakukan di Inter Milan.

Sekarang Ibrahimovic membantu Mourinho menjadi pelatih MU pertama yang meraih gelar utama di musim pertamanya melatih di Old Trafford.

"Saya mendapatkan telepon dari Jose Mourinho. Saya memiliki hubungan yang baik denganya dan itu sebabnya saya datang," katanya. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home