Loading...
SAINS
Penulis: Dewasasri M Wardani 13:04 WIB | Jumat, 06 Februari 2015

Ibu Negara Kunjungi Pusat Pendidikan Permata Malaysia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. (Foto: antara)

KUALA LUMPUR, SATUHARAPAN.COM - Ibu Negara Iriana Joko Widodo meninjau Pusat Pendidikan Permata Negara Malaysia, Jumat (6/2), dalam kunjungan kenegaraan Presiden Joko Widodo ke negara itu.

Informasi yang dihimpun di Kuala Lumpur menyebutkan, Ibu Negara mengunjungi pusat pendidikan itu sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Pusat Pendidikan Permata Pintar Negara Putrajaya Malaysia merupakan pusat pedidikan bagi anak-anak berumur di bawah empat tahun. Pusat pendidikan itu didirikan istri Perdana Menteri (PM) Malaysia Mohamad Najib Razak, Datin Sri Rosmah Mansor.

Pendirian pusat pendidikan itu dilandasi pemikiran, pembentukan generasi masa depan bangsa dan negara harus dimulai sejak usia dini, melalui pendidikan awal yang terpadu dan berkualitas.

Acara kunjungan ke pusat pendidikan itu, diisi antara lain dengan paparan program permata negara, pertunjukan seni oleh anak-anak Pusat Pendidikan Permata Negara, dan kunjungan lapangan di pusat pendidikan itu. Sekitar pukul 10.50 waktu setempat, kunjungan Ibu Negara Iriana ke tempat itu, selesai.

Ibu Negara Iriana dan Datin Sri Rosmah Mansor menuju Kantor PM Malaysia di Putrajaya setelah kegiatan di pusat pendidikan itu. (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home