Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 19:13 WIB | Kamis, 05 Februari 2015

Presiden Tiba di Malaysia

Presiden Joko Widodo memeriksa barisan Tentara Malaysia di Bandara Kuala Lumpur, Kamis (5/2). (Foto: bernama.com)
KUALA LUMPUR, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo telah tiba di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur pada Kamis (5/2) dalam rangka kunjungan kenegaraan perdananya ke Malaysia selama tiga hari.
 
Pesawat Kepresidenan yang ditumpangi Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana dan rombongan mendarat sekitar pukul 3:50 waktu setempat, disambut Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak dan istrinya, Datin Seri Rosmah Mansor serta beberapa pejabat tinggi Malaysia.
 
Setelah dikumandangkan lagu kebangsaan Malaysia dan Indonesia Raya dilanjutkan dengan 21 tembakan senapan, Jokowi  kemudian menginspeksi barisan pasukan kerajaan Malaysia.
 
Kunjungan Jokowi ini atas undangan Raja Malaysia Yang Dipertuan Agong, Tuanku Abdul Halim Mu'adzam Shah. Sekitar pukul 20.10 waktu Malaysia Jokowi akan memenuhi undangan jamuan makan malam dari Yang di-Pertuan Agong, di Istana Negara Malaysia.
 
Selanjutnya Presiden dijadwalkan mengadakan pembicaraan hubungan bilateral dengan Perdana Menteri Najib Tun Razak di Putrajaya, hari Jumat (6/2).
 
Jokowi juga akan mengunjungi pabrik mobil Proton, untuk menjajaki peluang kerja sama antara kedua negara di bidang otomotif dan dilanjutkan dengan pertemuan dengan masyarakat Indonesia yang menetap di negara ini.
 
Presiden kemudian akan bertolak ke Brunei pada hari Sabtu (7/2).

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home