Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 16:47 WIB | Kamis, 27 Agustus 2015

Istana Benarkan Ada Pelantikan Deputi V KSP

Menteri Sekretaris Negara, Pratikno. (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dikabarkan telah melantik Deputi V Analisis Strategis Kantor Staf Presiden (KSP), pada Kamis (27/8).

Kabar tersebut diembuskan Deputi IV Bidang Komunikasi Politik KSP, Eko Sulistyo, seusai menjadi pembicara dalam Seminar Pranata Hubungan Masyarakat di kompleks Trans Studio Bandung, Jawa Barat.

Bahkan, Eko mengatakan Presiden Jokowi akan mempertahankan KSP sebagai lembaga tersendiri. Artinya, isu terkait pembubaran KSP tidak benar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno. Dia mengatakan pada Kamis (27/8) ada pelantikan Deputi V Analisis Strategis KSP. "Jadi begini, tadi Kamis (27/8) pagi, setahu saya ada pelantikan Deputi V KSP," kata Pratikno di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (27/8).

Namun dia menegaskan, pelantikan tersebut bukan kepada sosok baru, melainkan sosok yang telah lama bekerja di KSP, namun belum dilantik oleh Presiden Jokowi. "Mereka dapat keputusan pengangkatan sudah cukup lama, tapi belum dilantilk. Ini pelantikan staf yang sudah ada, bukan staf baru," tutur Pratikno.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home