Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:37 WIB | Kamis, 05 Februari 2015

Jakarta Diguyur Hujan hingga Sepekan

Jakarta Diguyur Hujan hingga Sepekan
Cuaca untuk wilayah Jakarta dalam sepekan masih akan diguyur hujan mulai dari ringan hingga sedang seperti yang terjadi pada siang ini di kawasan Jalan Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Kamis (5/2). Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) selama sepekan untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat berpotensi mengalami hujan ringan, sementara untuk wilayah Jakarta Pusat dan Utara berpotensi mengalami hujan sedang dari siang hingga sore dan malam. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Jakarta Diguyur Hujan hingga Sepekan
Kondisi wilayah Jakarta yang diguyur hujan mulai siang akan terus terjadi selama sepekan dengan intensitas ringan sampai dengan sedang.
Jakarta Diguyur Hujan hingga Sepekan
Hujan dengan intesitas ringan hingga sedang diperkirakan akan terus terjadi selama sepekan berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG hari ini.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kondisi cuaca wilayah Jakarta dan sekitarnya masih akan terus diguyur hujan. Intensitas hujan ringan terjadi mulai dari siang hingga malam seperti yang terjadi pada siang ini di kawasan Jalan Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Kamis (5/2).

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan kondisi cuaca untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya masih akan terus diguyur hujan dengan intesitas ringan sampai sedang hingga pekan depan.  Wilayah yang berpotensi hujan ringan terjadi di kawasan Jakarta Selatan serta Jakarta Barat sementara untuk wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan berpotensi hujan sedang yang terjadi pada siang hingga sorea dan malam.

Berdasarkan data dari BMKG potensi untuk cuaca ekstrim disertai hujan lebat serta petir dan angin kencang hari ini hingga Sabtu (7/2) ke depan diperkirakan nihil. Sementara untuk wilayah yang berpotensi mengalami hujan lebat terjadi di Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.  

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home