Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:36 WIB | Kamis, 25 Juli 2013

jOBS, Film Biografi Kehidupan Steve Jobs

Steve Jobs, kiri dan Ashton Kutcher (scenes2see.com)

SATUHARAPAN.COM - Kisah hidup CEO brand ternama, Apple, diangkat dalam sebuah film yang diproduseri oleh Mark Hulme. Film biografi berjudul "jOBS" ini akan menampilkan Ashton Kutcher sebagai pemeran mendiang Steve Jobs. Film ini dijadwalkan memasuki bioskop di Amerika Serikat pada 16 Agustus 2013.

''jOBS" menceritakan kehidupan Steve Jobs, film biografi ini disutradarai oleh Joshua Michael Stern dan dibintangi oleh Ashton Kutcher bersama Josh Gad, JK Simmons, Matthew Modine dan Dermot Mulroney.

Film ini berisi catatan kejadian di masa kelam Steve Jobs, pencapaian terbesar, impian, harapan dan keinginan terbesar, dan aspirasinya untuk mengubah dunia dan mempertanyakan yang mustahil.

"jOBS" menceritakan tentang kisah perjalanan Jobs dari seseorang yang drop-out kuliah menjadi jenius di bidang teknologi. Film ini dipilih sebagai film penutup di Festival Film Sundance.

"Steve Jobs adalah orang yang sangat terkenal dan kami sangat senang dapat membawanya dalam sebuah film biografi kepada rakyat India. Film ini memberikan pandangan hidup dan masa-masa dari seorang inovator dan entrepreneur yang dilakoninya," kata Kamal Gianchandani, produser film India. (gadgets.ndtv.com)

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home