Loading...
BUDAYA
Penulis: Dedy Istanto 16:42 WIB | Kamis, 25 Juli 2013

USAID Menggelar Pameran Pemenang Foto Kontes 2013

USAID Menggelar Pameran Pemenang Foto Kontes 2013
Pameran foto yang digelar USAID di @america, Pasific Place Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (24/7). (Foto-foto: Dedy Istanto).
USAID Menggelar Pameran Pemenang Foto Kontes 2013
Sebelah kiri, Juara pertama lomba foto karya Ruth Stephani Panjaitan, pemenang kedua karya Dian Kusuma Dewi dan pemenang tiga jepretan oleh Luthfi Ashari, sebelah kanan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - U.S Agency for International Development (USAID) menggelar pemeran foto sekaligus mengumumkan pemenang lomba foto di @america Pasific Place Mall, Jalan Jenderal Sudirman No 52-53 Jakarta Selatan, Rabu (24/7). Direktur Misi Badan Pembangunan USAID Andrew Sisson secara langsung mengumumkan pemenang lomba foto kepada para warga Indonesia untuk mengirimkan foto yang menggambarkan bantuan luar negeri Amerika Serikat (AS).

Foto yang berhasil terpilih akan dipamerkan sampai dengan 31 Juli 2013 di @america pusat Kebudayaan Amerika Serikat yang dilengkapi dengan teknologi modern. Sebanyak 15 foto dipajang selama pameran berlangsung dari total 100 foto yang dikirim langsung baik perorangan maupun lembaga mitra dari USAID. Proses penilaiannya tidak hanya dari juri, namun juga dukungan dari warga Indonesia untuk memilih foto favoritnya melalui sosial media yaitu facebook.

“Saya berharap bahwa semua pengadilan dapat memberikan pelayanan publik dengan kualitas yang sama bagi seluruh warga negara Indonesia “ ujar Ruth Panjaitan pemenang juara pertama dari lomba foto tersebut.

 

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home