Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 10:36 WIB | Selasa, 05 Januari 2016

Jokowi akan Maraton 3 Rapat Kabinet Hari Ini

Presiden Jokowi dalam acara Peresmian Monumen Kapsul Waktu di Merauke, Papu, hari Rabu (30/12). (Foto: Sekretariat Presiden)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan menggelar tiga rapat kabinet secara maraton pada hari ini, Selasa (5/1). Rapat yang rencananya di gelar di Kompleks Istana Kepresidenan itu akan membahas masalah perekonomian, pengelolaan lahan, serta keamanan dan hak asasi manusia (HAM).

“Ada beberapa hal yang harus diputuskan Presiden. Sebab, tahun ini adalah tahun perpercepatan sehingga harus ada percepatan di berbagai bidang,” kata Tim Komunikasi Presiden (TKP) Ari Dwipayana di Jakarta, hari Selasa (5/1).

Berdasarkan agenda kegiatan yang dikeluarkan Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, hari Selasa (5/1), Presiden Jokowi akan menggelar rapat kabinet pertamanya pada pukul 14.00 WIB, guna membahas tentang Pembentukan Komite/Dewan Pengembangan Ekonomi Syariah.

Selanjutnya, pada pukul 15.00 WIB Presiden Jokowi akan menggelar rapat terbatas tentang harmonisasi pengurusan hak pengelolaan lahan dan pengalokasian penggantian tanah di pulau Batam, Rampang, Setotok, Galang, dan Galang Baru.

Setelah itu, Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, akan mengadakan rapat terbatas yang membahas masalah keamanan dan HAM, pada pukul 16.00 WIB.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home