Loading...
INDONESIA
Penulis: Bayu Probo 13:38 WIB | Senin, 07 April 2014

Jokowi akan Nyoblos di Menteng

Calon presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo atau Jokowi (tengah), berjabat tangan dengan seniman Tisna Sanjaya (kanan) usai menerima sebuah lukisan pada acara ramah tamah di Restoran Sindang Reret, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/4) malam. Selain bermaksud untuk silaturahmi dengan kerabat yang ada di Bandung, kehadiran Jokowi di penghujung masa kampanye juga dijadikan sebagai waktu bersantai dan menghabiskan weekend setelah berkeliling Indonesia sebagai calon presiden dan juru kampanye nasional. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM –  Calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Joko Widodo (Jokowi) beserta istri, Iriana Widodo, berencana akan menggunakan hak pilihnya di TPS 27, Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat.

“Nyoblos di Menteng sekitar jam 08.00 WIB,” kata Jokowi di Balai Kota, Senin (7/4).

Usai nyoblos di TPS 27 sekitar Taman Suropati, Jokowi berencana akan menuju ke Jalan Kebagusan, Jakarta Pusat, untuk kemudian mendampingi Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menggunakan hak pilihnya.

“Habis itu langsung muter-muter ke TPS-TPS yang lain,” kata Jokowi.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya Veronica Tan yang terdaftar dengan alamat Muara Karang Blok P8U Nomor 27 RT 10/14 Kelurahan Pluit, Jakarta Utara, berencana akan menggunakan hak suaranya di kawasan Penjaringan.

“Nanti kami nyoblos di Muara Karang saja,” kata Ahok. (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home