Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 19:09 WIB | Selasa, 02 Februari 2016

"Jokowi Bilang Proyek Kereta Cepat Terus Lanjut"

Pegiat sosial media, Rudi Valinka (kanan), saat berbincang dengan sejumlah wartawan wartawan, usai makan siang dengan Presiden Jokowi bersama sejumlah pegiat sosial media lainnya di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, hari Selasa (2/2). (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mengatakan proyek kereta cepat Jakarta - Bandung akan terus berlanjut.

Demikian disampaikan pemilik akun Twitter @kurawa, Rudi Valinka, kepada sejumlah wartawan, usai makan siang dengan Presiden Jokowi bersama sejumlah pegiat sosial media lainnya di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, hari Selasa (2/2).

“Presiden bilang (proyek kereta cepat Jakarta – Bandung) terus lanjut,” kata Rudi.

Dia pun mengapresiasi langkah Presiden Jokowi menjalankan proyek kereta cepat Jakarta - Bandung, meskipun banyak dikritik sejumlah pihak. Menurut Rudi, keberhasilan pembangunan di Indonesia bergantung pada keberanian seorang pemimpin. Karena nantinya, hasil pembangunan tersebut akan dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Intinya berani mulai itu hebat,” tutur Rudi.

Sementara itu, musikus Addie Muljadi Sumaatmadja, yang ikut dalam jamuan makan siang dengan Presiden Jokowi mengatakan pertemuan berlangsung tidak formal, tanpa sekat antara presiden dan para pegiat medsos.

"Kita semua sama-sama pengin Indonesia maju," katanya.

Dia mengatakan, dalam pertemuan para pegiat sosial media dapat dengan bebas menyampaikan berbagai kritik dan masukan dari masyarakat yang beredar di sosial media kepada Presiden Jokowi. Menurutnya, Presiden Jokowi pun mendengarkan berbagai masukan yang disampaikan pihaknya dengan baik.

"Indonesia punya permasalahan, kita optimisme di Bapak Jokowi. Di dalam enggak ada puja puji, kita kasih masukan di dalam, dan beliau sambil makan mendengarkan masukan kita," tutur Addie.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home