Loading...
EKONOMI
Penulis: Bob H. Simbolon 23:23 WIB | Senin, 01 Agustus 2016

Jokowi Bocorkan Nomor Ponselnya Layani Keluhan Tax Amnesty

Presiden Joko Widod (Foto: Bob H Simbolon)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo meminta masyarakat segera melaporkan tingkah laku pengawai pajak yang tidak memberikan pelayanan yang baik ke nomor pribadinya yaitu 08112283333.

"Nanti laporkan kepada saya melalui nomor saya bila ada yang kurang di lapangan mengenai tax amnesty," kata dia saat Sosialisasi Tax Amnesty di Jakarta Internasional Expo Kemayoran pada hari Senin (1/8).

Dia mengaku sudah menyampaikan kepada seluruh Kepala Wilayah Direktorat Jenderal Pajak untuk mengajak seluruh masyarkat untuk ikut tax amnesty.

"Tiga hari lalu saya sudah mengumpulkan kanwil DJP saya sampaikan  bahwa harus ada inisiatif jemput bola jangan menunggu dan merangkul wajib pajak dan menjelaskan seluruh mengenai tax amnesty," kata dia.

Dia juga meminta agar masyarakat memberikan saran dan kritik mengenai tax amnesty kepada Menteri Keungan dan Direktorat Jenderal Pajak karena masih banyak kekurangan dari Peraturan Menteri Keuangan mengenai undang-undang tax amnesty.

"Mudah-mudahan kritik dan saran semuanya bisa ikut tax amnesty  karena masih ada ruang memperbaiki untuk memperbaiki PMK (Peraturan Menteri Keuangan) mengenai tax amnesty," kata dia.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home