Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 02:12 WIB | Rabu, 01 Januari 2014

Jokowi Merayakan Tahun Baru Bersama Warga Jakarta

Jokowi Merayakan Tahun Baru Bersama Warga Jakarta
Jokowi di Balai Kota bersiap mengikuti Perayaan Jakarta Night Festival menyambut Tahun Baru. (Foto: dari beritajakarta.com)
Jokowi Merayakan Tahun Baru Bersama Warga Jakarta
Ratusan ribu orang memadati panggung utama di sekitar bundaran HI menyambut tahun baru 2014. (Foto: Elvis Sendouw)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Perayaan Jakarta Night Festival (JNF) yang diselanggarakan Pemprov DKI Jakarta berlangsung meriah. Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama mengikuti rangkaian acara JNF memulai dengan dengan kirab dari Balai Kota menuju panggung utama di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Joko Widodo tiba di panggung utama dengan mengendarai kendaraan golf bersama iring-iringan rombongan marching band dan Satpol PP yang diberi nama Pasukan Bala Krama Satpol PP DKI. Jokowi dan Basuki menyapa ribuan warga Jakarta yang menyemut di sepanjang jalan dan panggung area JNF.

Mengenakan baju kotak-kotak, Jokowi muncul di panggung utama. 

"Jangan buang sampah di sungai, got, kali-kali kecil, selokan dan yang terakhir saya mengajak kita bersama-sama menjaga kerukunan di kota Jakarta yang kita cintai ini. Mari kita merawat bus-bus yang ada, karena bus yang ada adalah milik kita bersama," pesan Jokowi di atas panggung utama yang disambut meriah ribuan warga Jakarta, Rabu (1/1).

Joko Widodo kemudian berduet dengan Rhoma Irama menyanyikan sebuah lagu berjudul, Darah Muda. 

Hitungan mundur dimulai oleh pembawa acara, riuh bunyi petasan dan kembang api langsung menghiasai langit di sekitaran Bundaran HI. Ribuan warga langsung berkerumun menyaksikan dan mengabadikan malam pergantian tahun. (Beritajakarta)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home