Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 23:52 WIB | Selasa, 25 Maret 2014

Jokowi Sowan ke Kediaman Gus Dur di Ciganjur

Jokowi Sowan ke Kediaman Gus Dur di Ciganjur
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) silahturahmi ke kediaman rumah Gus Dur untuk bertemu dengan Sinta Nuriyah dan Yenny Wahid di Ciganjur, Jakarta Selatan membicarakan masalah kebangsaan Selasa (25/3) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Jokowi Sowan ke Kediaman Gus Dur di Ciganjur
Sinta Nuriyah Wahid (kiri) saat memberikan keterangan pers kepada para awak media terkait kehadiran Jokowi ke kediamannya di Ciganjur, Jakarta Selatan.
Jokowi Sowan ke Kediaman Gus Dur di Ciganjur
Sinta Nuriyah Wahid (kiri) bersama dengan Joko Widodo (tengah) dan Yenny Wahid (kanan) saat akan memberikan keterangan pers kepada awak media usai menggelar pertemuan tertutup di kediaman Gus Dur di Ciganjur.
Jokowi Sowan ke Kediaman Gus Dur di Ciganjur
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) saat tiba di kediaman rumah Gus Dur di Ciganjur sekitar pukul 21.00 WIB untuk bertemu dengan Sinta Nuriyah Wahid dan Yenny Wahid.
Jokowi Sowan ke Kediaman Gus Dur di Ciganjur
Suasana kediaman rumah Gus Dur di Ciganjur, Jakarta Selatan yang menggelar pertemuan tertutup antara Jokowi, istri Gus Dur Sinta Nuriyah Wahid dan Yenny Wahid, anak Gus Dur.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden Joko Widodo (Jokowi) sambangi kediaman Gus Dur menemui Sinta Nuriyah Wahid dan Yenny Wahid di Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (25/3).

Kedatangan Jokowi ke Ciganjur hanya sebagai bentuk silahturahmi dan hanya membicarakan mengenai persoalan kebangsaan, dan tidak membicarakan mengenai pencalonan dirinya sebagai calon presiden (Capres).

Saat ditanya oleh sejumlah awak media usai pertemuan Yenny Wahid menyampaikan pertemuan tertutup ini merupakan pertemuan biasa saja, tidak terlalu formal hanya membicarakan masalah dan persoalan yang terjadi di negara ini.

Sedangkan Sinta Nuriyah menambahkan bahwa pertemuan ini tidak ada kaitannya dengan dukungan pencalonan Jokowi yang maju sebagai presiden. 

"Saya hanya memberikan pengarahan jika ingin menjadi seorang pemimpin," kata Sinta Nuriyah.

Jokowi sendiri mengatakan bahwa pertemuan malam ini hanya membicarakan masalah kemajemukan bangsa, serta tindak kekerasan yang terjadi saat ini, baik kekerasan terhadap perempuan maupun dalam rumah tangga.

“Pertemuan malam ini bukan pertemuan terakhir kok bagi Jokowi, karena  nantinya juga akan ada pertemuan selanjutnya, namun waktunya belum dipastika,“ kata Yenny Wahid.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home