Loading...
EKONOMI
Penulis: Melki 10:23 WIB | Rabu, 19 Oktober 2022

Jual Produk Bahan Bangunan Secara Online di UKUR

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Jika Anda merasa penghasilan dari berjualan langsung tidak terlalu signifikan, cobalah untuk membuka toko online. Salah satu marketplace material yang bisa Anda coba adalah UKUR, toko bahan bangunan online terlengkap yang menyediakan beragam produk konstruksi.

Anda bisa mendaftar menjadi merchant di UKUR dan mulai menjual produk-produk yang Anda miliki secara online. Tawarkan produk Anda kepada pembeli dari seluruh Indonesia, dan dapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya.

Tak perlu ragu, UKUR akan membantu Anda bangkit bersama pasca pandemi covid 19 dan membuat Anda siap menghadapi resesi 2023. Tertarik bergabung? Simak informasi selengkapnya berikut ini!

Mengapa Harus Bergabung dengan UKUR?

Jika Anda memiliki toko bangunan, supermarket bangunan, toko material, toko interior atau toko apapun yang berkaitan dengan keperluan membangun, segeralah bergabung bersama UKUR. Mengapa demikian? simak beberapa alasan berikut ini:

1. Website Khusus

Berbeda dengan online marketplace lain yang menjual segala produk, UKUR merupakan website yang didesain khusus untuk jual beli bahan bangunan dan produk interior. Website UKUR juga didominasi oleh para pengunjung yang antusias dengan kegiatan konstruksi.

2. Konsumen Potensial

Dengan bergabung bersama UKUR, produk yang Anda jual akan ditawarkan kepada para konsumen yang potensial. Hal ini karena sebagian besar pengunjung website UKUR adalah end-user, seperti kontraktor atau owner proyek yang selalu mencari kebutuhan konstruksi.

3. Jangkauan lebih luas

Membuka marketplace bangunan secara online juga akan memperluas jangkauan konsumen Anda. Dengan semakin banyaknya pembeli, maka keuntungan yang Anda dapatkan juga akan semakin melimpah.

4. Akses Sepuasnya

Jika Anda memiliki toko secara online, pembeli bisa melakukan transaksi kapanpun dan dari mana pun dengan akses 24 jam. Meski secara fisik toko Anda sudah tutup, tapi mereka tetap bisa membeli produk-produk Anda melalui toko online di UKUR.

Siapa Saja yang Bisa Bergabung dengan UKUR?

Jika Anda adalah seorang pemilik toko bangunan, supermarket bangunan, toko material, toko interior dan toko apapun yang berkaitan dengan keperluan membangun, Anda adalah orang-orang yang UKUR cari.

Daftar toko yang bisa menjadi merchant UKUR, yaitu:

1. Toko Bahan Bangunan Dinding dan Plafon:

Cat tembok, movable partition, keramik dinding, wallpaper dinding, gypsum board, GRC board, dan peredam suara.

2. Toko Bahan Bangunan Lantai Flooring:

Karpet, parket, vinyl, keramik lantai, SPC, rumput sintetis, lantai karet, marmer, dan lantai kayu.

3. Toko Bahan Bangunan Kaca & Aluminium:

Papan tulis kaca, aksesoris kaca, kunci pintu, kaca tempered, pintu, kusen, railing kaca, kaca cermin, shower box, folding door, partisi kaca, sliding door, jendela aluminium, handle pintu, dan shower box.

4. Toko Bahan Bangunan Tirai Jendela:

Gorden, kawat nyamuk, strip pvc curtain dan window blind.

5. Toko Bahan Bangunan Pendingin Ruangan:

AC Portable, AC Floor, AC Split, AC Multi Split, AC Ceiling, AC Ducting, AC Cassette, dan AC Central.

6. Toko Bahan Bangunan Sanitary Toilet:

Sanitary wares, washlet, cubicle toilet, fittings, accessories, dan water heater.

7. Toko Bahan Bangunan Keperluan Listrik/MEP:

Lampu, saklar, stop kontak, pipa, gasket, panel listrik, genset, flange, box panel, CCTV, IP camera, bushing, hydrant, smart system, kabel, MCB, push button, sound system, exhaust fan, valve, power supply, pompa air, steker, colokan listrik dan penangkal petir.

8. Toko Bahan Bangunan Kebutuhan Konstruksi:

Semen, batu bata, pasir, floor hardener, waterproofing, ready mix, mortar, beton precast, batu alam dan epoxy lantai.

9. Toko Material Perkakas/Peralatan Kerja Tukang:

Electrical, construction equipment, vacuum cleaner, power tools, welding, hand tools, engine powered, abrasives/cutting, cleaning, air tools, measurement tools, tang crimping, lifting equipment, dan air compressor.

Selain itu, bisa juga produk kunci L, gerinda, obeng, trolley, generator set, hydraulic equipment, waterpass, tang ampere, mesin bor, gergaji mesin, gergaji besi, tangga, cutter, blower, jet cleaner, mesin bubut, dan cutting wheel

10. Toko Material Safety Equipment:

Jas hujan, sepatu safety, wearpack, police line, body harness, sarung tangan safety, masker safety, penutup telinga, kerucut, rompi safety, helm proyek, kacamata safety, dan webbing sling.

11. Toko Material Furniture:

rak sepatu, kasur, lemari pakaian, office furniture, woodwork, sofa, dan kitchen set.

12. Toko Material Elektronik:

TV, kulkas, kipas angin, printer, air purifier, proyektor, pesawat telepon, dan mesin cuci.

13. Toko Material Besi:

Besi beton, baja, kawat, pagar, rolling door, railing tangga, baja ringan, bondek, profil besi dan wire mesh.

14. Toko Material Atap:

Genteng, kanopi, atap dan aluminium composite panel.

15. Toko Material Signage:

Huruf timbul, jalur evakuasi, dilarang merokok, neon box, hotel sign, dilarang parkir, toilet sign, digital signage, pylon sign, directional sign, dan arah kiblat.

Sangat lengkap sekali, bukan? Dengan berbagai produk yang bisa dijual di UKUR, Anda tentu saja bisa membuka toko online di sana. Toko bangunan online akan membuat produk Anda bisa dijangkau dari seluruh wilayah Indonesia, kapanpun dan dimanapun.

Tunggu apalagi? Segera download aplikasinya dan bergabunglah bersama UKUR untuk masa depan yang lebih cerah!


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home