Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:11 WIB | Selasa, 17 November 2015

Juwita Peroleh Emas Kelas Nangun Wushu

Juwita Peroleh Emas Kelas Nangun Wushu
Juwita Niza Wasni saat berlaga dalam kejuaraan The World Wushu Championship 2015 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (17/11). Juwita memperoleh mendali emas dalam kelas Nangun wanita wushu dengan perolehan poin sebanyak 9.58, dan mendali perak diperoleh oleh Ka Ying Yuen dari Hongkong, dan mendali perunggu diperoleh oleh Ivana Ardelia Irmanto. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Juwita Peroleh Emas Kelas Nangun Wushu
Juwita Niza Wasni saat berlaga dalam kejuaraan wushu kelas Nangun wanita di The World Wushu Championship 2015 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.
Juwita Peroleh Emas Kelas Nangun Wushu
Juwita Niza Wasni saat menunjukkan kebolehannya memainkan tongkat toya dalam kejuaraan wushu kelas Nangun wanita di The World Wushu Championship 2015 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.
Juwita Peroleh Emas Kelas Nangun Wushu
Ivana Ardelia Irmanto saat berlaga di kelas wushu Nangun wanita yang mendapat mendali perunggu dengan memperoleh poin 9.51 di The World Wushu Championship 2015 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.
Juwita Peroleh Emas Kelas Nangun Wushu
Ivana Ardelia Irmanto saat berlaga di kejuaraan wushu kelas Nangun wanita yang mendapat peringkat tiga dengan mendali perunggu dan Juwita Niza Wasni mendapat mendali emas.
Juwita Peroleh Emas Kelas Nangun Wushu
Suasana kejuaraan The World Wushu Championship 2015 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta yang diselenggarakan mulai tanggal 11 sampai dengan 18 November 2015.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Juwita Niza Wasni peroleh mendali emas dengan poin 9.58 dalam kelas Nangun wanita kejuaraan wushu di kejuaraan The World Wushu Championship (WWC) 2015 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, hari Selasa, (17/11).

Sementara mendali perak diraih oleh Ka Ying Yuen dengan poin 9,57 dari Hongkong dan mendali perunggu diraih oleh Ivana Ardelia Irmanto dengan point 9,51. Juwita dan Ivana mengalahkan peserta dari negara Rusia, Amerika Serikat, Jepang, Vietnam dan juga Brasil. Pertandingan wushu yang digelar sekitar pukul 14.30 WIB sampai dengan sore ini masih berlangsung dengan menghadirkan sejumlah peserta atlet dari berbagai negara dalam meraih babak semi final dan final.

Kejuaraan WCC ke-13 yang diselenggarakan setiap dua tahun dan tahun ini diadakan di Jakarta, Indonesia. Acara yang berlangsung sejak tanggal 11 November sampai dengan 18 November 2015 diikuti sekitar 22 negara dari berbagai belahan benua. Sampai dengan hari ini perolehan mendali emas masih dipegang oleh China dengan jumlah sebanyak tujuh emas, dan diikuti posisi kedua oleh Indonesia dengan jumlah sebanyak enam emas, satu perak dan enam perunggu.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home