Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 07:38 WIB | Kamis, 14 Juli 2016

Kabakamla Ingin Perairan Indonesia Selalu Aman

Kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Ka Bakamla RI) Laksamana Madya (Laksdya) (berdiri) TNI Ari Soedewo. (Puspen TNI)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Ka Bakamla RI) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Ari Soedewo terus bertekad untuk mewujudkan impian seluruh masyarakat pengguna laut, yakni perairan Indonesia selalu dalam kondisi aman.

Pernyataan tersebut disampaikan di hadapan sejumlah mantan Kepala Bakorkamla dan ribuan personel Bakamla RI, dalam acara halalbihalal internal personel Bakamla RI, di Kantor Pusat Bakamla RI, Jl. Dr. Sutomo no. 11, Jakarta Pusat, hari Selasa (12/7).

Orang nomor satu di jajaran Bakamla RI tersebut meminta kepada seluruh jajarannya agar mau dan mampu bekerja lebih ikhlas lagi, karena menurutnya seluruh masyarakat pengguna laut pasti akan mempertanyakan hasil kinerja Bakamla.

“Mari kita tingkatkan semangat kerja kita, kerja keras demi merah putih, karena masyarakat akan menanyakan hasil kerja keras kita. Mari kita tingkatkan kekompakan dan sinergitas kita dengan para stakeholder agar impian masyarakat tentang keamanan laut ini benar-benar bisa terwujud,” kata dia.

“Kita bekerja mengabdi kepada negara dan bangsa juga bagian dari ibadah. Jadi hendaknya segala sesuatu yang kita kerjakan diiringi dengan niat yang tulus ikhlas untuk kepentingan bangsa dan negara agar mendapatkan rida Allah SWT,” dia menambahkan.

Kegiatan yang dilaksanakan seusai salat dzuhur ini diakhiri dengan saling  bersalam-salaman antar seluruh jajaran unsur pimpinan dan staf, yang diakhiri dengan ramah tamah. (PR)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home