Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 07:05 WIB | Rabu, 08 Maret 2017

Kampanye Putaran Kedua, Ahok-Djarot Makin Fokus Blusukan

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Foto: Febriana Dyah Hardiyanti)
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, diagendakan akan lebih banyak berinteraksi langsung atau blusukan dalam kampanye Pilkada DKI putaran kedua.
 
"Pak Ahok dan Djarot dalam putaran kedua lebih difokuskan menyapa dan menampung aspirasi warga lewat blusukan," ujar anggota tim sukses Ahok-Djarot, Michael Sianipar, hari Selasa (7/3), di rumah pemenangan di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.
 
Hal itu dikatakan Michael terkait dengan agenda pertemuan Ahok-Djarot dengan pendukung di rumah pemenangan Jalan Lembang Jakarta Pusat. Pasalnya,  Michael menyatakan agenda tersebut bisa mengurangi intensitas pertemuan keduanya untuk blusukan.
 
"Tidak ada kampanye terbuka lagi lewat event konser, gala dinner, atau pun mengumpulkan pendukung di Rumah Lembang. Sosialisasi keduanya akan lebih kepada blusukan dan media sosial," ujarnya.
 
Namun, Michael menyebutkan, langkah ini bukan berarti menutup kesempatan pendukung untuk bisa berinteraksi dengan timses maupun relawan di Tumah Lembang.
 
"Meskipun akan lebih fokus turun ke lapangan, tapi bukan berarti melarang pendukung untuk bisa datang ke Rumah Lembang. Hanya saja timses tidak memberikan jaminan bahwa pendukung bisa selalu bertemu keduanya di Rumah Lembang," kata Michael.
 
Rumah Lembang sebagai pusat interaksi dan komunikasi relawan bersama tim kampanye terpantau selalu ramai dan dipenuhi oleh animo pendukung Ahok-Djarot. Terlebih, saat keduanya diagendakan untuk datang dan menemui mereka di panggung terbuka yang terletak di halaman belakang Rumah Lembang.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home