Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 11:09 WIB | Selasa, 23 April 2024

Kapolda Jatim Minta Tindak Tegas Anggota Yang Diduga Cabuli Anak Tiri

Polisi. (Foto ilustrasi: dok. Ist)

SURABAYA, SATUHARAPAN.COM-Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Imam Sugianto, menerima informasi ada oknum anggota polisi yang bertugas di Kepolisian Sektor Sawahan, Kota Surabaya, berinisial K (53 tahun) yang disangka mencabuli anak tirinya bertahun-tahun.

“Terkait kasus dugaan asusila yang dilakukan salah satu oknum anggota yang berdinas di salah satu polsek, wilayah Polrestabes Surabaya, Bapak Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Imam Sugianto, sudah memerintahkan jajaran untuk melakukan tindakan tegas terhadap anggota yang melakukan pelanggaran tersebut,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Dirmanto, hari Senin, (22/4/24)

Kombes Pol. Dirmanto menjelaskan, saat ini K sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Markas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

“Terhadap yang bersangkutan sekarang sudah dilakukan penahanan di Rutan Polres (Pelabuhan) Tanjung Perak. Selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan,” kata Kabid Humas Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim menyampaikan bahwa tersangka K kini juga harus berhadapan dengan urusan kode etik di internal Kepolisian RI. Tim dari Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya sudah turun tangan melakukan pemeriksaan.

Menurut dia, sangat mungkin K akan dipecat dari keanggotaan Polri bila terbukti melakukan pencabulan.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home